✨Part 37

3.1K 200 5
                                    

Setelah 2 jam berlangsung, akhirnya jam istirahat ke dua pun tiba.. Lalu gracia dan vriza pun bergegas pergi ke UKS lagi untuk menemui chika..

Ceklek

"Dek gimana udah enakan kah?" Tanya gracia pada chika..

"Udah ci. Udah gak sesakit tadi sih setelah di kompres lama sama oniel" Balas chika..

"Ohiya dek bagus deh kalo gitu.. Yaudah kalian istirahat duluan aja.. Makasih ya udah jagain chika" Ucap gracia pada teman-teman chika..

"Sama-sama ci..Yaudah kalo gitu kita ke kantin duluan ya ci.. Chik" Ucap dey..

"Iya ci sama-sama" Balas oniel dan Eli..

"Makasih gaiss.. Nanti gue nyusul" Ucap chika pada Eli dey oniel yang sudah berjalan keluar UKS..

"Okey chikuyy sama-sama" Ucap dey Eli dan oniel. Lalu pergi meninggalkan UKS..

"Lu udah baikan kan? Yaudah gua pergi ya" Ucap vriza..

"Udah kak.. Oke" Balas chika tak kalah dingin..

"Oke" Balas vriza..

"Makasih kak udah bawa chika ke sini" Ucap chika..

"Sama-sama" Ucap vriza lalu tersenyum tipis..

"Duh manis banget Tuhan" Gumam chika dalam hati..

"Yu dek ke kantin.. Kamu pasti laper kan" Ucap gracia pada chika..

"Iya ci laper banget.. Terus haus juga" Ucap chika..

"Yaudah yu" Ucap gracia membantu chika bangun..

"Ssshh...aww ci" Ringis chika sambil memegangi perut dan pinggang nya..

"Masih sakit ya dek?" Ucap gracia khawatir pada chika..

"Iya ci, padahal tadi pas tiduran udah gak kerasa sakit" Ucap chika..

"Kalo sekarang kamu jalan kuat gak?" Ucap gracia..

"Kuat ci" Balas chika..

"Yaudah ayo cici bantu" Ucap gracia hendak membopong chika namun saat chika melangkah kan kakinya dia merasakan sakit yang lebih dari sebelumnya..

"Awwww... C-cici.. Sakit banget ci.. Chika gak kuat jalan" Ucap chika dengan mata yang menahan tangis..

"Mau cici gendong?" Tanya gracia..

"Gak deh ci.. Malu aku kalo harus di gendong ke kantin.. Yaudah cici aja deh yang ke kantin.. Aku gak usah" Ucap chika pasrah..

"Yaudah cici beliin kamu makan ya di kantin. Nanti kita makan bareng di sini" Ucap gracia dan langsung di angguki chika..

"Kamu tiduran lagi aja dek" Ucap gracia membantu chika untuk naik lagi ke blankar..

"Makasih cici" Ucap chika..

"Sama-sama.. Yaudah cici ke kantin dul... " Ucapan gracia terpotong karena tiba-tiba ada yang masuk ke UKS.. Tidak lain dan tidak bukan, ia adalah vriza yang membawakan makanan untuk chika..

"Gausah gre.. Ini gua udah bawain chika nasi goreng.. Lu kalo mau makan gpp makan aja ke kantin soalnya temen-temen lu udah nungguin di sana" Ucap vriza tiba-tiba..

"Ih padahal lu gak usah repot-repot beliin adek gue makan za" Ucap gracia tak enak pada vriza..

"Iya kak gpp gak usah..makan aja sama kakak..soalnya ci gre mau beliin buat chika" Ucap chika..

"Gua gak nerima penolakan" Ucap vriza dingin..

"Si batu emang" Ucap gracia..

"Emang" Balas vriza..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang