✨Part 26

3.6K 233 7
                                    

Ting... Nong...

Chika memencet bel rumahnya

"Eh chika baru pulang" Ucap gracia membukakan pintu untuk chika, dan terdapat chika dan bara yang sedang berdiri di luar pintu..

"Iya ci" Balas chika..

"Eh ini kan yang waktu itu ya" Ucap gracia menunjuk bara bingung..

"Hai Kak aku bara adiknya kak sisca, dan iya saya yang waktu itu ketemu di kafe waktu kakak sama temen-temen kakak kan? Saya juga yang hampir nabrak adik-adiknya kakak" Jelas bara cepat..

"Aaaaaahhh.. Iya iya.. Oh jadi kamu adiknya kak sisca. Kenalin gracia" Ucap gracia mengingat semuanya..

"Salam kenal kak" Ucap bara tersenyum..

"Panggil saya ci aja jangan kak, gak biasa soalnya heheh" Balas gracia tersenyum..

"Oke kak... Eh c-ci" Balas bara gugup..

"Kok chika bisa sama kamu?" Tanya gracia pada bara..

"Tadi aku yang nganterin chika ke toko olahraga di suruh kak sisca" Jelas bara..

"Oh gituu, yaudah masuk dulu ayo" Ucap gracia..

"Mau masuk dulu kak? Ayo gpp" Tanya chika..

"G-gausah ci.. Chik.. Makasih, aku langsung pulang lagi aja, lagian udah malem juga" Balas bara..

"Beneran gak mau masuk dulu?" Tanya gracia memastikan..

"Beneran ci, mau langsung pulang aja" Balas bara..

"Yaudah kalo gitu makasih ya udah nganterin chika, kamu pulang nya hati-hati" Ucap gracia..

"Iya ci sama-sama.. Chik aku pulang ya" Ucap bara..

"I-iya kak, makasih ya" Balas chika..

Bara pun pergi dari rumah shani. chika dan gracia pun masuk ke dalam rumah..

"Ciee yang di anterin pulang sama cogan" Ledek gracia pada chika..

"Ih cici apasih" Balas chika malu-malu..

"Dih jelek banget adek aku malu-malu hahahah" Balas gracia menertawakan chika..

"Dah ah chika mau ke kamar aja, bye cici" Ucap chika lalu pergi meninggalkan gracia..

"Huuu dasar salting nih yeee" Balas gracia berteriak..

"Aaaaaa ci shaniiiiiiiii..... Ci gre nakal ciiiiiii" Teriak chika di lantai atas..

"Huuu ngadu... Huuuuu" Ledek gracia di lantai bawah..

"Kenapa sih berisik banget kalian teriak-teriak kayak di hutan aja" Ucap shani yang keluar dari dalam kamar ashel..

"Cii tuh ci gre cii nakal" Adu chika pada shani sambil memanyunkan mulut nya..

"Mana ada aku nakal ci..Boong ci si chika mah" Elak gracia menaiki tangga..

"Tadi apaan ngeledekin aku pulang sama cogan katanya" Ucap chika cemberut..

"Ah elah dasar bocil. Gitu doang ci masa ngambek sih" Ucap gracia yang sudah berada di depan shani depan kamar ashel..

"Ciiii..." Ucap chika hendak memeluk shani namun tiba-tiba..

"Oh tidak bisssaaaaa... Ini cici aku wle.." Ledek gracia yang langsung memeluk shani..

"Ih ci greeee.. Itu cici aku jugaa kan" Ucap chika semakin kesal..

"Ini cici aku wlee.. Kamu gak boleh peluk" Ucap gracia yang masih meledek chika di pelukan shani..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang