✨Part 67

2.9K 274 14
                                    

Ketika shani sehun dan gracia masuk kedalam rumah, Tiba-tiba pemandangannya langsung tertuju pada ke empat adiknya lagi, tidak lain dan tidak bukan mereka adalah Chika zee ashel dan Christy yang sedang tidur berserakan di lantai depan pintu masuk..

"Yaampun ini mereka ngapain sih pada tidur disini" Gumam shani pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaampun ini mereka ngapain sih pada tidur disini" Gumam shani pelan..

Datanglah bi tuti menghampiri Shani sehun dan gracia..

"Eh non baru pulang" Ucap bi tuti..

"Iya bi.. Tadi ada kendala jadi telat pulang" Jawab shani karena ini memang sudah jam setengah 8 malam..

"Bi kok mereka pada tidur disini sih? Kalo masuk angin gimana coba" Lanjut Shani pada bi tuti..

"Iya non tadi mereka katanya mau nungguin non shani dan non gracia, bibi udah suruh nungguin di kamar tapi mereka gak mau.. Katanya disini aja nungguin nya sambil main" Jawab bi tuti..

"Ck.. Ada-ada aja sih mereka" Ucap shani berdecak..

"Bi tolong beresin makanan yang berserakannya ya.. Biarin mereka seperti itu dulu aja" Ucap shani langsung menarik tangan gracia pergi ke lantai atas menuju kamar gracia..

"Sekarang kamu udah gak bisa cici bilangin lagi ya ge.. Udah gak nurut lagi apa kata cici.." Ucap Shani memarahi gracia.. Sebenernya shani bukan marah cuman khawatir aja gak mau gracia sampai kenapa-kenapa..

"Maafin aku ci.. Maafin gege nakal..gak dengerin cici" Tangis gracia..

"Sekarang kamu bersih-bersih ganti baju dan jangan keluar kamar kalo bukan cici yang nyuruh" Ucap shani langsung keluar dan mengunci pintu kamar gracia..

Gracia menangis sambil berjongkok dan menyender pada kasur..

"Cici.. Maafin.. Gege ci..ge nyesel..gak dengerin cici" Ucap gracia menangis..

"Aku janji aku gak akan ngebantah cici lagi..Aku minta maaf ci" Lanjut gracia masih mengeluarkan kata-kata penyesalan nya..

....

"Kamu tenangin diri kamu dulu shan.. Sabar dulu" Ucap sehun menenangkan shani sambil mengoleskan salep ke pergelangan Shani yang memar akibat borgol alan..

"Itu alasan aku selalu larang mereka kak Aku gak mau mereka kenapa-kenapa kak.. Aku lebih baik kurung dia di kamar dari pada aku harus kelepasan marahin dan bentak-bentak dia" Jawab shani..

"Iya aku paham kok maksud kamu.. Yaudah nih minum dulu" Ucap sehun memberikan segelas air putih pada shani yang sedang duduk di meja makan..

"Makasih kak" Balas shani mengambil gelas dan langsung meminumnya perlahan..

"Kita pindahin dulu mereka mending.. Kasian takut kedinginan terus masuk angin lagi" Ucap sehun dan Shani pun mengangguk setuju..

"Zee biar tidur di kamar aku aja sama Christy kak" Ucap Shani pada sehun yang sudah menggendong zee, dan Shani yang menggendong Christy..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang