"Zoya.. Zoy.. Bangun zoy" Ucap gracia membangunkan zee..
"Hmmph" Lenguh zee menggeliat..
"Bangun Zoya" Ucap gracia lagi..
"Jam berapa ci?" Tanya zee..
"Jam 7 kurang 10 menit" Ucap gracia..
"Hmm masih pagi" Balas zee..
"Ayo bangun kita olahraga zoy" Ajak gracia yang sudah memakai baju vest..
"Ih males banget ci" Ucap zee masih rebahan di tempat tidur..
"Ayo Zoya ih.. Kita ajak chika dan ashel main basket" Ucap gracia..
"Hmm gimana ya" Ucap zee nampak berpikir..
"Ayo ah cepetan kamu ganti baju ya.. Cici mau ke kamar kak chika dulu" Ucap gracia tanpa menunggu jawaban zee dan langsung pergi ke kamar chika dan ashel..
"Ck.. Ci ge ini suka dadakan deh kalo mau apa-apa" Zee berdecak kesal.. Karena jujur zee hanya ingin bermalas-malasan..
Ceklek..
"Good morning semuanya" Ucap gracia sedikit lebih keras membuat chika refleks bangun..
"Ih ciciiiiiiii... Ngagetin aja deh" Ucap chika kesal karena terbangun dengan mendadak..
"Hehehe.. Maaf sayang.. Bangun yu.. Kita olahraga" Ucap gracia menghampiri chika..
"Hah.. Olahraga apaan sih ci.. Masih pagi juga" Ucap chika menggaruki Kepala yang tak gatal sambil mengumpulkan nyawanya..
"Ayo ih kita olahraga, kita main basket" Ucap gracia membuat chika semangat..
"Beneran ci mau main basket?" Tanya chika exited..
"Iya beneran lah adek..ayo makanya bangun cuci muka terus ganti baju nya" Titah gracia..
"Oke cici.. Bentar ya" Balas chika langsung melakukan apa yang di katakan oleh gracia..
"Acel.. Dedek.. Bangun yu sayang" Ucap gracia mengelus rambut ashel dan Christy bergantian..
"Hoaaaam" Ashel menguap sambil menggeliat..
"Morning sayang" Ucap gracia pada ashel..
"Morning cici..peluuuuk" Balas ashel merentangkan kedua tangannya meminta untuk di peluk gracia..
"Hmm.. Bayi nih kebiasaan kalo bangun tidur harus di peluk" Ucap gracia sambil dirinya memeluk ashel yang masih telentang di kasur..
"Euggghhh.. Ci shani" Lenguh Christy belum membuka matanya..
"Ini ci ge sayang.. Bangun yu dek" Ucap gracia pada Christy..
"Hmm kak chika mana?" Tanya Christy..
"Tuh di kamar mandi lagi ganti baju" Ucap gracia..
"Mau kemana kok ganti baju?" Tanya ashel..
"Mau main basket" Jawab gracia..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...