✨Part 29

3.4K 225 6
                                    

"Bi masak apa hari ini?" Tanya shani pada bi tuti..

"Masak nasi goreng aja non..Gpp kan?" Ucap bi tuti..

"Ya gpp dong bi.. Lagian nasi goreng nya bi tuti lezaat banget jadi aku gak pernah bosen hehe" Ucap gracia..

"Iya bi gpp kok.. Aku bantu ya bi" Ucap shani..

"Iya non boleh" Balas bi tuti..

"Ge kamu jagain Christy aja deh sana ke kamar, lagian cuman masak nasi goreng jadi kamu gak perlu ikut-ikutan bantuin kita" Ucap shani..

"Hmm... Oke deh ci" Balas gracia..

"Kalo Christy bangun terus nyariin cici, bawa aja kesini ya" Ucap shani..

"Oke cici" Balas gracia lalu pergi dari dapur ke kamar shani lagi..

"Bi pake sosis ya nasi goreng nya" Ucap shani pada bi tuti..

"Boleh non" Balas bi tuti..

"Bentar aku ambil dulu sosis nya bi" Ucap shani..

"Iya non, sosis nya di kulkas yang bawah freezer nya ya" Ucap bi tuti..

"Iya bi" Balas shani..

....

Ceklek

"Aku rebahan aja deh nungguin dedek bangun" Gumam gracia langsung merebahkan tubuh nya di samping Christy..

Tok tok tok tok

Suara pintu kamar shani di ketok seseorang..

"Duh baru juga naik ke kasur udah ada yang ganggu aja" Gerutu gracia lalu membukakan pintu kamar shani..

"Ci.. Ci shani manaa?" Tanya chika dengan wajah panik..

"Ci shani di dapur dek, kamu kenapa?" Tanya gracia..

"I-itu c-ci.." Ucap chika dengan wajah bingung dan panik..

"Itu apa chika.. Kamu ngomong yang bener deh" Ucap gracia..

"A-ashel c-cii.. Ashel.." Balas chika..

"Ashel kenapa chika" Tanya gracia..

"Ashel panas banget badan nya terus keluar darah dari idung nya ci" Ucap chika panik..

"Seriusann dek?" Tanya gracia yang mulai panik..

"Seriusan cici.. Nih liat nih baju adek kena darah ashel" Ucap chika menunjukkan baju nya yang terkena darah ashel..

"Yaudah ayo cici liat" Ucap gracia lalu gracia dan chika bergegas ke kamar chika..

Flashback on
"Eugh.." Lenguh chika bangun tidur..

"Duh ini apaan basah.. Ashel ngiler kah?" Gumam chika pelan saat dia merasakan basah di bagian dada atas nya yang tak tertutup oleh baju..

Lalu chika melepaskan pelukan nya pada ashel dan berniat melihat ke arah wajah ashel yang berada di dada nya chika karena ashel menenggelamkan wajah nya di dada chika..

"Asheellll... Hei ashel.. Dek.. Kamu kenapa?" Tanya chika panik saat hidung ashel terus mengeluarkan darah dan menetes ke kulit dadanya chika hingga ke baju nya..

"Aceeelll.. Aduh panas banget kamu dek"

"Cel bangun cel"

"Ajiji bangun hei..Ini acel kenapa?" Ucap chika membangunkan zee juga..

"Euggh.. Kenapa sih kak chika berisik banget deh" Ucap zee belum sadar dengan ashel..

"Ini ajiji ih ashel liat" Ucap chika pada zee menunjuk ashel yang belum juga membuka mata..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang