"Dok gimana adik saya" Ucap shani menghampiri dokter arga yang keluar dari ruang UGD..
"Ashel sudah mendapatkan donor darah, namun karena keterlambatan mendapat donor darah itu membuat kesadaran ashel menurun drastis hingga ashel mengalami koma" Jelas dokter.
"H-hah ashel koma dok?" Ucap shani tak percaya dan tiba-tiba kakinya langsung lemas seperti tak bertulang hingga shani hampir terjatuh tapi untung saja sehun langsung menopang tubuh shani yang akan terjatuh..
"Shan" Panggil sehun langsung menangkap tubuh shani yang hampir ambruk..
"Hikss.. A-ashel... K-kak.. Hiks" Tangis shani seketika tumpah karena sedari tadi ia mencoba menahan agar tidak menangis..
"Ashel kenapa dok?" Tanya sehun panik pada dokter arga..
"Ashel mengalami koma" Ucap dokter arga..
"Kita boleh lihat ashel dok?" Tanya sehun..
"Boleh.. Tapi nanti setelah di pindahkan ke ruang rawat ya" Ucap dokter arga..
"Baik dok.. Kalo gitu pilih ruang rawat VIP ya buat ashel.. Dan lakukan yang terbaik buat ashel.. Saya mau ashel sadar kembali tanpa ada yang berubah dari ashel" Ucap sehun..
"Baik saya akan usahakan.. Kalo gitu saya permisi dulu dokter sehun" Ucap dokter arga lalu pergi...
"Baik dok terimakasih" Balas sehun..
"Shan ayo berdiri.. Kita do'ain ashel cepet sadar yaa.. Kamu sabar dulu.." Ucap sehun membantu shani berdiri dan duduk di kursi..
"A-ashel k-kak.. Hikss.. Aku gak mau kalo harus kehilangan ashel.. Aku gak mau kehilangan orang yang aku sayang lagi" Ucap shani..
"Iya shan saya paham perasaan kamu.. Tapi dari pada kamu nangis gini, mending kamu makan dulu, habis itu kita shalat maghrib kita do'ain ashel ya" Ucap sehun..
"Aku gak mau makan kak" Ucap shani yang sudah sangat lemas dan pucat..
"Shan.. Kamu harus makan dulu.. Kamu harus kuat buat ashel.. Buat adik-adik kamu.. Nanti kalo kamu gak makan, terus sakit terus ashel gimana? Adik-adik kamu yang lain gimana?" Ucap sehun..
"Hikss.. Kenapa harus ashel sih kak? Kenapa gak aku aja yang di posisi ashel, kasian ashel k-kak..hiks..ashel masih kecil" Ucap shani Menangis..
"Kalo kamu yang ada di posisi ashel, emang kamu mau ngelihat semua adik-adik kamu sedih? Bahkan bisa lebih sedih dari kamu sekarang ini..udah sekarang makan dulu aja ya.. Nih aku suapin" Ucap sehun lalu mencoba menyuapi shani..
"A-aku gak mau kak" Tolak shani..
"Shan.. Makan ya" Ucap sehun lembut lalu menyuapi shani. Shani pun dengan terpaksa akhirnya menyantap makanan yang di berikan oleh sehun..
.
.
.
."Gre gua balik dulu ya udah mau malam ini" Ucap vriza pada gracia..
"Iya gre aku juga pulang dulu ya" Ucap austin pada gracia..
"Ga lu pulang juga kan?" Tanya vriza pada angga..
"Iya gua pulang juga kok.. Tapi gua gak akan bareng kalian, gua nganterin dey dulu" Ucap angga pada kedua teman nya.. Karena sedari tadi angga dan dey mulai lebih akrab dari biasanya..
"Dey kamu mau di anterin dia?" Ucap gracia pada dey..
"Iya ci.. Soalnya aku gak ada yang jemput juga pulang nya" Balas dey..
"Yaudah kalo gitu.. Hati-hati lo bawa anak orang.. Jangan di apa-apain ga, langsung anterin pulang jangan di bawa kemana-mana dulu" Ucap gracia pada angga..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...