✨Part 105

3.3K 329 30
                                    

"Ciciiiiiiiiiiiii... Aaaaaaaaaaaaaa..... Saakiiiiiiiit" Teriak ashel karena lengan atas nya di gigit oleh Christy..

"Huaaaaaaaa... Ciciiiiiiiii..."

"Dedeeeeeeek sakiiiiit.."

Christy menggigit ashel sekuat tenaga karena kesal dengan ashel..

Flashback on

"Cel cici ke bawah dulu ya, kamu bangunin dedek biar gak kesiangan sekolahnya" Ucap gracia pada ashel..

"Oke cici" Jawab ashel pada gracia..

Gracia pun pergi meninggalkan ashel dan Christy menuju lantai bawah..

"Dek.. Bangun dek... Dedeeeeeeek bangun" Ucap ashel berteriak pas di telinga kiri Christy..

"Belisiiiiiiiiiik" Ucap Christy kesal namun tetap tak membuka matanya..

"Ciciiii.. Nih dedek gak mau bangun ci" Teriak ashel lagi..

"Eeeeeeeeuuuuuggggh" Christy terbangun dan langsung menggigit ashel sekuat tenaga sehingga ashel langsung menjerit kesakitan..

Flashback off

Mendengar teriakan ashel yang melengking membuat gracia yang baru saja sampai di lantai bawah membuat dia harus naik kembali ke kamarnya..

"Dedek..Acel.." Ucap gracia memasuki kamar lagi melihat ashel dan Christy..

Dengan Christy yang masih menggigit lengan atas ashel, dan ashel yang sudah menangis..

"Dedek udah hei.. Gaboleh gitu sayang" Ucap gracia memisahkan ashel dan Christy..

"Kak acel nya nakalll cih" Ucap Christy dengan wajah tanpa dosa setelah menggigit ashel..

"Sakit ci.." Tangis ashel sambil memegangi lengannya bekas gigitan Christy yang tampak merah dan menjiplak gigi ..

"Kenapa kok dedek gigit kak acel sih, kasian tuh liat tangannya kak acel kesakitan loh" Ucap gracia pada Christy lembut..

"Abisnya kak acel gangguin clisty tidul.. Hm.. Clisty ndak mau bangun.. Clisty mau tidul" Jawab Christy memanyunkan bibirnya..

"Kak acel bangunin dedek kan mau sekolah sayang, nanti kalo gak di bangunin malah kesiangan dong sekolahnya" Ucap gracia pada Christy yang cemberut..

"Sakit t-tau d-dedek" Ucap ashel sesenggukan..

"Tuh liat tangannya kak acel merah dan ada bekas gigi kamu tuh, minta maaf ayo sama kak acel" Titah gracia pada Christy..

"Clisty minta maaf kak acel" Ucap Christy menunduk sambil menjulurkan tangannya pada ashel namun ashel tak membalas jabatan tangan Christy..

"Tapi dedek jangan gitu lagi ya.. Sakit.. Tau.." Ucap ashel masih sesenggukan..

"Hmm.. Iya kakak.. Clisty janji ndak gigit yagih" Ucap Christy memajukan bibir bawahnya..

"Gamau salaman" Ucap ashel..

"Kenapa?" Tanya gracia..

"Kakak malah cama clisty?" Ucap Christy bertanya..

"Nggak kok.. Aku gak mau salaman.. Mau nya di peluk" Ucap ashel dan Christy langsung memeluk ashel..

"Maapin clisty ya kak acel" Ucap Christy lagi sambil memeluk ashel dan ashel pun membalas nya..

"Maafin kak acel juga yah dedek udah bangunin kamu pake teriak-teriak" Ucap ashel dan Christy mengangguk..

Gracia tersenyum melihat ashel dan Christy sudah bermaaf-maafan seperti itu..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang