"Gak mungkin zee.. Percaya deh sama kak chika.. Tuh bukti nya dedek gak kenapa-kenapa kan setelah minum susu nya" Ucap chika..
"Hmm iya deh.. Maaf kak..zee negatif thinking sama kakak" Ucap zee pada Dinda..
"Chika masih mau bela gue padahal bisa aja chika juga berpikiran negatif ke gue karena gue sering jahatin dia dan teman-temannya juga" Gumam Dinda dalam hati..
.........................................................................................
"Iya gpp kok" Jawab Dinda..
"Kakak namanya ciapah" Tanya Christy..
"Dinda" Jawab Dinda tersenyum..
"Namanya bagus" Ucap Christy..
"Makasih..Yaudah kakak ke kelas dulu ya" Ucap Dinda pada Christy lalu pergi ke kelas nya meninggalkan jeslyn dan megan yang masih berada di kantin..
"Udah zee lanjutin lagi makan nya" Ucap chika pada zee..
"Iya kak" Jawab zee lalu duduk kembali di tempat nya dan meneruskan makan nya yang sempat tertunda..
"Si Dinda aneh banget deh" Ucap dey..
"Iya weh tiba-tiba baik gitu" Ucap oniel..
"Mungkin pura-pura baik" Ucap Eli..
"Gak boleh gitu gais.. Mungkin dia merasa bersalah aja karena udah jailin dedek kitty" Ucap chika..
"Apaan banget dah lo belain dia" Ucap Eli..
"Ya kalo dia mau minta maaf atas kesalahannya kenapa kita harus menghakiminya" Ucap chika..
"Ck.. Serah lo deh met" Ucap Eli..
"Teman kita ini memang sangat berhati baik seperti malaikat" Ucap dey..
"Tapi kebaikan anjir" Ucap oniel..
"Dedek mau lanjutin makan nya?" Tanya chika..
"Udah kenyang kak.. Clisty mau abicin cucu ini aja" Ucap Christy..
"Oh yaudah kalo gitu" Balas chika lalu melanjutkan makan nasi goreng bekas Christy yang tak habis, karena chika juga tidak mau memakan nasi goreng yang pedes..
.
.
.
."Kita harus cari waktu yang pas buat memulai lagi rencana kita yang beberapa waktu yang gagal" Ucap ayah alan..
"iya bos.. Saya dengar shani sekarang sudah menikah dengan sehun" Ucap asisten ayah alan yang sama jahat nya..
"Gak ayah.. Gak anak.. Sama aja hobby nya ngancurin hidup saya sama alan" Ucap ayah alan..
"Saya mau bikin perhitungan pada shani.. Tolong culik salah satu adiknya shani jadikan dia bahan sandraan agar shani mencabut tuntutan nya pada alan" Ucap ayah alan..
"Baik bos.. Akan saya coba lagi.. Saya pastikan kali ini akan berhasil" Ucap asisten ayah alan..
"Saya tidak mau jika kali ini gagal lagi" Ucap ayah alan yang sudah emosi..
"Dan saya juga mau pernikahan shani hancur, saya gak rela lihat anak saya sakit hati apabila mendengar kabar shani sudah menikah" Lanjut ayah alan..
"Baik bos, saya akan berusaha menghancurkan rumah tangga Shani dan suami nya" Jawab asisten ayah alan..
.
.
.
."Udah selesai mandinya?" Tanya shani saat melihat sehun keluar kamar mandi..
"Udah dong" Balas sehun mendekati shani..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...