✨Part 79

2.7K 254 10
                                    

Malam hari pada jam 7 shani gracia chika zee ashel dan Christy sedang berkumpul di ruang keluarga, mereka semua sedang asyik menonton film kartun yang tayang di netflix. Berbeda dengan shani, dia sedari tadi hanya memandangi HP nya dan tidak fokus menonton film..

Shani terus memandangi roomchat nya dengan sehun karena sehun tak juga memberi kabar, padahal sehun sudah pamit pulang sedari tadi sore.. Sangat tidak biasa kalo sehun tidak mengabari shani seperti ini.. Shani semakin cemas dan khawatir pada sehun..

"Ci" Panggil gracia namun shani tak mendegar dan tetap melamun..

"Ciciii" Ucap gracia sambil menggoyangkan lengan shani yang sedang memegang HP..

"Eh" Ucap shani sadar dari lamunannya karena HP nya hampir terjatuh..

"Cici kenapa sih?" Tanya gracia pelan..

"Hah.. Cici?.. Ah.. Cici gpp kok ge" Jawab shani sedikit tidak fokus..

"Cici kenapa dari tadi ngelamun terus ngeliatin roomchat nya kakak" Ucap gracia menunjuk layar HP shani..

"Oh ini ya.. Eeeee... A-anu ge.. Ini tadi cici" Ucap shani terbata-bata..

"Kenapa cici.. Anu apa" Tanya gracia..

"Kamu ikut cici sebentar deh ge.. Jangan ngomong disini" Ucap shani menarik gracia berdiri..

"Cici mau kemana?" Tanya ashel..

"Ke luar rumah dulu bentar ya.. Kalian disini aja havefun nonton nya" Ucap shani..

"Ci gre mau ikut juga?" Tanya zee..

"Iya sebentar zee cici pinjem dulu ci gre nya ya" Ucap shani dan zee mengangguk..

"Jangan yama-yama yah cici" Ucap Christy..

"Iya sayang.. Chika jagain adek-adek nya dulu ya" Ucap shani..

"Iya cici.. Emang cici mau kemana sih?" Tanya chika..

"Mau ke rumah kak sisca dulu sebentar.. Cici lupa ada dokumen yang kebawa sama kak sisca, jadi ini cici mau ambil minta anter ci gre.. Gpp ya sebentar kok" Ucap shani membuat adik-adiknya setuju dan hanya menurut..

"Yu ge" Lanjut shani menarik gracia dan gracia hanya pasrah ketika tangannya di tarik oleh shani..

"Bi tolong jagain adik-adik ya.. Dan tolong kunci semua pintu dan jendela" Ucap shani pada bi tuti..

"Baik non" Ucap bi tuti.. Lalu shani pun pergi bersama gracia menuju mobilnya..

"Ini kita mau kemana sih ci sebenarnya?" Tanya gracia yang sudah berada di mobil bersama shani..

"Ke rumah kak sisca" Jawab shani..

"Jadi bener cici ketinggalan dokumen di rumah kak sisca?" Tanya shani..

"Nggak sayang.. Cici bohong dikit sama mereka" Ucap shani..

"Kok cici bohong sih" Ucap gracia dengan muka tidak suka..

"Maaf sayang.. Tapi cici ngelakuin ini buat kebaikan kita semua" Ucap shani..

"Emang sebenarnya ada apa sih? Terus kalo bukan ngambil dokumen, cici mau ngapain ajak aku ke rumah kak sisca?" Tanya gracia..

"Kamu inget kejadian kamu di culik?" Tanya shani..

"Inget lah ci.. Itu kejadian yang gak akan aku lupain" Jawab gracia..

"Kamu inget orang yang nolongin kamu?" Tanya shani lagi..

"Inget.. Kak sean kan temen kantor cici.. Eh ralat temen bisnis cici di kantor" Ucap gracia..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang