"Seru banget ya kak zee tadi siang" Ucap ashel pada zee..
"Iya cel.. Asli aku besok pengen turun lagi ke sawah" Ucap zee..
"Ih kalian ini.. Kasian bi tuti loh jadi harus nyuci baju kalian yang penuh lumpur sawah nya.. Udah ah jangan turun lagi ke sawah.. Liat aja boleh tapi jangan sampai kotor-kotoran kayak tadi" Ucap gracia..
"Ah cici.. Padahal seru banget tau ci" Balas zee..
"Dedek kitty jadi pengen ikutan nanti zoya kalo liat kalian kayak tadi.. Untung aja tadi cici bawa dedek kitty sama kak chika jalan-jalan ke rumah pohonnya ci shani dan ke kebun sama mang tatang" Ucap gracia..
Flashback on
"Nih bawa tutup kepala nya non biar gak kepanasan" Ucap bi tuti pada ashel dan zee..
"Zoya gak mau pake itu bi" Balas zee..
"Nanti panas non zee" Balas bi tuti..
"Biarin bi.. Zoya gak takut panas" Balas zee..
"Nanti item loh kak zee" Balas ashel..
"Gpp cel.. Emang kenapa kalo item" Balas zee..
"Iya deh terserah kak zee aja" Balas ashel..
Ashel zee dan bi tuti pergi ke sawah salah satu sawah milik shani yang sengaja shani beli dan di urus oleh warga setempat..
Hasilnya pun shani hanya menerima sebagian berasnya dan sebagian nya lagi untuk warga setempat.. Shani memang berniat membantu warga setempat karena amanat dari papahnya juga..
Ashel zee dan bi tuti berjalan menyusuri jalan setapak yang membatasi antara sawah satu dengan yang lainnya..
"Hati-hati jatuh non" Ucap bi tuti pada zee dan ashel yang berlarian di jalan setapak..
Dan ya zee terpeleset hingga jatuh ke sawah..
"Hahahahaha... Kak zee jelek banget" Ashel tertawa melihat zee yang berlumuran lumpur..
"Ih ngeselin ya acel" Ucap zee lalu menarik ashel hingga terjatuh juga ke sawah..
"Aaaa kak zee nakal" Balas ashel yang sudah penuh lumpur..
.
.
.
."Adek potoin cici dong" Ucap gracia pada chika..
"Sini ci HP cici nya" Ucap chika..
"Nih.. Yang bagus ya" Ucap gracia pada chika..
"Oke cici" Balas chika..
"Dedek tunggu dulu situ yah sama mang tatang.. Cici mau foto-foto dulu sama kak chika" Ucap gracia..
"Iya cici" Balas Christy..
"Di situ ci bagus cahayanya" Ucap chika pada gracia..
Cekrek
"Bagus ci" Ucap chika..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Novela Juvenil6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...