✨Part 61

3.2K 247 3
                                    

Sesampainya di rumah sakit, gracia chika dan Christy pun langsung turun dari mobil dan langsung bergegas masuk ke dalam rumah sakit menuju ke ruang rawat ashel.. Dengan Christy yang berjalan lebih dulu di banding gracia dan chika sambil loncat-loncat membuat rambut nya yang di kuncir dua menjadi ikut bergerak tuing tuing..

"Dek jalan yang bener..Hati-hati nanti nabrak orang" Ucap gracia namun tak di dengar oleh Christy..

"Christy jalan yang bener" Ucap chika sontak membuat Christy langsung menuruti perkataan chika, Christy langsung berjalan dengan pelan..

Ceklek...

"Ci shaniiiiiiiii...." Teriak Christy saat memasuki ruang rawat ashel..

"Halooo dedek kitty" Sapa sisca pada Christy..

"Hai kak sisca" Jawab Christy tersenyum..

"Dedek kesini sama siapa..." Tanya jinan pada Christy..

"Sama c..." Ucapan Christy terpotong..

"Assalamu'alaikum" Ucap gracia memasuki ruang rawat ashel..

"Oh sama gege dan chik.." Ucap jinan terpotong saat melihat wajah chika..

"Eh itu kenapa muka chika?" Tanya sisca lebih dulu di banding jinan..

"Baru juga mau nanya gue sis, udah keduluan aja" Ucap jinan..

"Sehati berarti kita" Ucap sisca terkekeh..

"Ih najong" Jawab jinan memutar bola mata malas..

"Ciciiiiii.... Sakiiiit" Rengek chika menghampiri shani yang sedang memeluk ashel di bangsalnya..

"Kalian kok udah pulang?" Tanya shani melihat chika dan Christy yang menghampiri nya..

"Chika nakal ci berantem di sekolah" Adu gracia pada shani..

"Loh kok berantem?" Ucap shani lembut lalu melepaskan pelukan nya pada ashel dan langsung turun dari bangsal ashel..

Shani berdiri di hadapan gracia chika dan Christy, mereka bertiga salim pada shani..

"Aku gak berantem cici" Jawab chika..

"Terus kenapa itu pipinya memar dan ujung bibir kamu merah? Mau jadi jagoan ya chika berantem gitu?" Ucap shani datar..

"Kak chika ndak belantem cici.... Kak chika itu cakit" Ucap Christy membela chika..

"Sakit kenapa?" Tanya shani..

"Tuh cici bisa liat sendiri kan pipi sama ujung bibir nya kenapa" Ucap gracia lalu dia duduk di sofa bersama dengan sisca dan jinan..

"Iya cici udah liat,maksudnya Ini kenapa chika?" Ucap shani mengelus pipi chika yang memar..

"Aww.. Sakit ci" Chika meringis..

"Ge... Chika kenapa yang bener?" Tanya shani pada gracia yang sudah duduk di sofa dan minum air putih yang ada di meja..

"Huftt....adek di tampar temen nya ci" Jelas gracia setengah-setengah..

"Lah kok bisa kamu di tampar temen kamu?" Tanya shani makin penasaran dan khawatir juga..

"Ci.. Mau peyuk ci" Ucap Christy menarik baju shani..

"Iya dedek" Balas shani langsung menggendong Christy tapi sebelum menggendong, shani melepaskan tas sekolah Christy lebih dulu..

"Sakit ci.." Rengek chika pada shani..

"Jawab cici dulu kamu kenapa bisa di tampar temen kamu?" Tanya shani lagi..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang