Semuanya sedang berada di ruang keluarga rumah shani, mereka tengah berkumpul dan mengobrol ringan..
"Cici.. Anaknya cici kapan cih kelual dali pelut cici nyah?" Tanya Christy..
"Nanti sayang.. 9 bulan lagi" Ucap shani..
"Kok yamaaa banet cih" Ucap Christy..
"Emang kalo anaknya cici keluar dari perut cici, dedek mau ngapain?" Tanya shani..
"Mau ajakin main dong" Balas Christy..
"Beneran mau ngajakin main?" Tanya gracia..
"Iyaa laaah" Ucap Christy..
"Oh yaa.. adek sama kakak zizi udah dinyatakan sembuh total, jadi mulai besok kalian udah boleh sekolah ya" Ucap shani..
"Hah.. Beneran ci?" Kaget chika dan zee..
"Beneran dong.." Balas shani..
"Asiiikkk bisa sekolah lagi.. Zizi kangen banget sama temen-temen" Ucap zee..
"Karena sekarang kak chika yang paling besar waktu di sekolah, jadi kak chika harus jagain adik-adiknya yang bener ya" Ucap shani pada chika..
"Oke cici" Balas chika..
"Ci.. Kan cici cuti nya di tambah tuh, terus perusahaan cici gimana hm?" Ucap gracia..
"Kan cici udah bilang ke kamu ge.. Kalo ada kak jinan dan kak Sisca yang bisa handle semuanya, terus kan sekarang ada kamu juga.. Jadi cici serahin dulu ke kamu ya" Ucap shani..
"Tapi ge gak yakin bisa ci ngurus perusahaan segede itu.. Hm" Ucap gracia..
"Bisa sayang.. Kan udah di ajarin sama cici.. Nanti kalo kamu gak ngerti juga kan kamu masih tinggal sama cici jadi cici juga masih bisa bantu kamu, cici juga gak akan ngelepas kamu gitu aja sayang" Ucap shani..
"Hmm.. Nanti takut keteter ci sama tugas kuliah" Ucap gracia..
"Gak akan.. Percaya deh sama cici.. Kamu pasti bisa bagi waktu" Ucap shani..
"Iya deh ge coba nanti" Balas gracia pasrah..
"Mulai besok akan ada tukang yang mau renov kamar kalian semua, jadi mulai nanti malam kita sementara bakal pindah ke rumah koko dulu.. Gpp kan?" Ucap Sehun..
"Loh kok ngedadak sih ko?" Ucap ashel..
"Iya koko baru dapet info dari mereka nya.. Tapi gpp kan kalian harus tinggal di rumah koko buat sementara waktu" Ucap Sehun..
"Terus nanti barang-barang nya gimana ko?" Tanya chika..
"Kalian bawa barang sebutuhnya aja.. Gak usah di bawa semuanya" Ucap shani..
"Nanti bakal ada orang yang anterin barang kalian ke rumah koko.. Jadi sebaiknya sekarang kalian packing barang kalian yang akan kalian bawa ke rumah koko" Ucap Sehun..
"Hmm.. Oke deh" Balas chika..
"Iya deh ko" Balas ashel..
"Oke koko" Balas zee..
"Yaudah ge ke atas duluan ya semuanya" Pamit gracia..
"Clisty ndak bica packing koko" Ucap Christy..
"Nanti barang dedek biar bi Ratih yang packing ya" Ucap shani..
"Oke cici" Balas Christy..
Semua adik-adiknya shani pun packing barang nya masing-masing terkecuali Christy..
"Clisty ngantuk cici" Ucap Christy..
"Bobo aja sayang" Ucap shani memangku Christy ala koala..
"Mau mimi" Ucap Christy..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...