"Ciciiii... Zoya mau mam coklat boleh gak?" Ucap zee..
"Chika juga mau coklat ci" Timpal chika..
Karena Randy baru saja kembali ke ruang rawat chika dan dan zee sambil membawa banyak jajanan yang randy beli di minimarket terdekat dari rumah sakit..
"Boleh tapi jangan banyak-banyak ya" Ucap gracia memberikan satu bungkus coklat silverqueen dan di bagi menjadi dua.. Satu potong untuk chika dan satunya lagi untuk zee..
"Makasih cici" Jawab keduanya..
"Bilang makasih juga dong ke yang udah beliin nya" Ucap gracia..
"Makasih kakak" Ucap chika dan zee bersamaan..
"Sama-sama" Jawab Randy tersenyum ramah..
Setelah chika dan zee makan coklat, mereka pun merasa ngantuk karena ini sudah menunjukkan jam 10 malam, setelah gracia mengpukpuk ke-dua nya, chika dan zee pun tertidur..
Ceklek..
"Kak sean" Kaget gracia saat sean membuka pintu ruang rawat chika dan zee..
"Saya kesini di suruh shani buat nemenin kamu" Ucap sean datar hanya menatap ke arah gracia yang duduk di kursi di tengah-tengah bed chika dan zee, sean tak menoleh sedikit pun ke arah Randy yang sedang duduk di sofa..
"Ci shani apa-apaan sih nyuruh dia temenin aku.. Hm.. Padahal kan udah ada Randy juga disini" Gumam gracia dalam hati..
"Dia siapa?" Tanya sean pada gracia tanpa menengok ke arah Randy..
"Kating aku kak.. Tadi dia yang nganterin aku kesini" Jawab gracia..
"Selamat malam" Sapa Randy pada sean sambil menjulurkan tangannya..
"Malam" Balas sean menjabat tangan Randy sebentar..
"Karena gracia sudah ada saya, jadi anda boleh pulang sekarang" Lanjut sean..
"Saya mau nemenin gracia juga disini" Jawab Randy..
"Gracia aman sama saya" Jawab sean dinging..
"Kak.. Gue udah ada Kak sean jadi lo gpp kok kalo pulang pun.. Makasih ya udah anterin gue kesini dan nemenin gue disini" Ucap gracia karena tak mau jika ada perang dingin antara sean dan Randy..
"Oke kalo gitu saya pulang" Jawab Randy pasrah dan sedikit kesal..
"Gue anterin ke depan ya" Ucap gracia berjalan menuju Randy..
"Gak usah gua bisa sendiri kok.. Lo disini aja ya" Ucap Randy tersenyum terpaksa..
"Yaudah kalo gitu.. Hati-hati ya" Ucap gracia dan Randy pun keluar dari ruang rawat chika dan zee..
"Itu cowok nya gracia kah? Ketus banget anjir mana kek om om lagi stelan nya gak banget, mendingan gua kemana-mana" Gumam Randy dalam hati sambil berjalan menuju parkiran..
....
"Kok bisa di anterin cowok tadi?" Ucap sean posesif sambil berjalan untuk duduk di sofa..
"Dia yang nawarin tumpangan" Jawab gracia memutar bola mata malas..
"Kok kamu mau ikut dan di anterin dia?" Tanya sean..
"Dari pada gak ada tumpangan kan, apalagi aku lagi buru-buru" Jawab gracia..
"Mobil online banyak yang bisa kamu pesen" Ucap sean..
"Udah pesen tapi lama datangnya.. Kalo ada yang lebih cepet kenapa harus nunggu yang lama" Jawab gracia..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...