"Ciciiii... Aku kangen banget sama cici" Ucap chika yang langsung menghampiri shani dan memeluknya...
"Cici juga kangen kamu dan ashel, sini dek peluk cici juga" Ucap shani mengajak ashel untuk ikut memeluk nya..
"Aaaaa ciciii" Ucap ashel langsung menubruk badan chika dan shani..
"Ge mau ikutan juga?" Tanya shani menahan tawa pada gracia yang diam dan hanya menonton TV..
"Gak deh ci aku mau bersih-bersih dulu dan langsung mau istirahat aja nemenin si zoya" Ucap gracia yang langsung pergi meninggalkan shani chika ashel yang tengah berpelukan. Dan tentu saja ada sehun juga yang sedari tadi berdiri di belakang shani..
"Yaudah ge selamat istirahat yaa, makasih udah bantuin cici jagain zee dan christy" Ucap shani pada gracia..
"Iya ci sama-sama, bye ci aku ke kamar ya" Balas gracia..
"Iya ge, langsung istirahat ya jangan bergadang" Ucap shani sedikit berteriak pada gracia yang sudah sampai di depan kamarnya..
"Oke ci" Balas gracia singkat..
"Kalian selama cici di rumah sakit, kalian baik-baik aja kan?" Tanya shani pada chika dan ashel..
"Baik kok ci" Jawab chika dan ashel..
"Alhamdulillah kalo gitu" Balas shani..
"Ayo duduk peluk cicinya, cici pegel nih kalo berdiri terus disini" Ucap shani mengajak chika dan ashel duduk di sofa panjang depan TV..
Ruang keluarga rumah shani
"Ci, cici kangen ashel gak sih?" Tanya ashel tiba-tiba yang masih dalam pelukan shani disamping kanan, dan di samping kirinya adalah chika..
"Kangen dong, cici kangen ashel, kangen kak chika juga" Jawab shani lembut..
"E-eh kak sini ikut duduk" Lanjut shani pada sehun karena melihat sehun yang sedari tadi berdiri..
"Makasih shan, aku duduk ya" Ucap sehun langsung duduk di sofa sebelah nya yang agak jauh dari shani chika dan ashel..
"Iya kak, kenapa gak duduk dari tadi hm" Ucap shani terkekeh..
"Kan belum kamu suruh" Balas sehun dengan terkekeh juga..
"Hmm dasar" Ucap shani menggelengkan kepala..
"Kalian gak ngantuk?" Tanya shani pada chika dan ashel..
"Belum ci, aku masih kangen sama cici" Ucap chika..
"Aku juga masih kangen cici" Timpal ashel..
"Emang cici lama ya di rumah sakit? Perasan cuma 3 hari deh gak sampe setahun" Ucap shani terkekeh sambil mengusap-usap rambut panjang chika dan ashel..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Novela Juvenil6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...