✨Part 107

2.8K 282 11
                                    

"Ci.. Dedek belum ketemu juga?" Tanya chika pada shani..

"Belum sayang" Jawab shani..

"Gimana dong ci" Cemas chika..

"Cici udah suruh orang buat cariin dedek, kamu berdoa aja semoga dedek cepet ketemu" Ucap shani..

"Semoga dedek gpp dan cepet ketemu..Aamiin" Ucap chika..

"Nyalain TV ya biar gak sepi" Ucap shani lalu menyalakan TV dan menonton berita..

"Ci pindahin ke kartun dong.. Ngapain sih nonton berita.. Gak seru tau" Ucap zee..

"Iya ci pindahin ke upin ipin dong" Timpal chika..

Saat shani akan memindahkan channel TV nya namun tiba-tiba ada berita terjadinya kecelakaan seorang anak kecil berumur 8 tahun dan masih menggunakan seragam sekolah tertabrak truk muatan berat sehingga anak itu tewas..

"Innalillahi wainnailaihi raji'un, dedek" Ucap shani lirih teringat Christy karena ciri-ciri nya hampir sama dengan Christy yaitu berumur 8 tahun dan masih mengenakan seragam..

"Ci.. Itu dedek?" Tanya chika yang juga shok..

"Gak mungkin kak chika.. Itu pasti bukan toya" Elak zee yang sebenarnya dia juga panik dan khawatir..

"Cici telepon ci gre dulu ya" Ucap shani lalu segera menelpon gracia..

"Halo ci kenapa? Aku lagi ada kegiatan dulu ci sama temen-temen kampus" Ucap gracia saat ia sudah mengangkat telepon shani...

"Ge.. Kamu pulang sekarang.. Tapi ke rumah sakit yaa jangan ke rumah.. Sekarang juga" Ucap shani..

"Ci kenapa ci.. Ada apa sih?" Bingung gracia..

"Kamu izin aja ke dosen nya, kamu pulang duluan.. Cepet gracia.. Cici tunggu sekarang" Ucap shani lalu mematikan sambungan telepon nya sepihak..

"Ih cici kenapa sih bikin panik aja deh" Gerutu gracia..

"Adek.. Zoya" Lanjut gracia saat ingat pada chika dan zee yang masih di rawat karena gracia belum mengetahui kalo chika sudah sadar..

"Gais gue balik duluan ya. Tolong bilangin dosen gue ada kepentingan mendadak" Ucap gracia tergesa-gesa dan langsung pergi tanpa menunggu teman-temannya menjawab..

Gracia pun menunggu taxi pesanan nya yang tak kunjung datang juga..

"Ayok naik" Ucap laki-laki yang berada di dalam mobil yang sudah terbuka kaca mobilnya..

"Lo siapa?" Tanya gracia..

"Bukan saat nya kenalan.. Lagian lo juga udah tau siapa gua harusnya.." Ucap laki-laki itu dan gracia hanya diam sambil berpikir keras mengingat laki-laki yang ada di hadapan nya itu..

"Cepet naik gua anterin lo.. Lo lagi buru-buru kan?" Ucap laki-laki itu lagi..

Tanpa berpikir panjang gracia pun naik ke mobil laki-laki itu..

"Mau kemana?" Tanya laki-laki itu..

"Ke rumah sakit 📍xxxxxxx" Jawab gracia..

"Oke.. Pake dulu seat belt nya" Ucap laki-laki itu lalu memakai kan gracia seat belt nya tanpa banyak drama apapun..

Laki-laki itu mengendarai mobilnya sangat cepat sehingga hanya memerlukan sedikit waktu untuk sampai di rumah sakit..

Sepanjang perjalanan tak ada pembicaraan sedikit pun, gracia sibuk dengan pikiran nya dan begitu pun dengan laki-laki itu..

"Cici" Ucap gracia yang langsung masuk ke ruang rawat chika dan zee yang sudah ada chika zee shani dan juga Sehun yang sudah tiba di rumah sakit lagi setelah mencari Christy..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang