"Pegangan shel" Ucap Ari pada ashel..
"Hah?" Tanya ashel karena suara ari pelan dan tidak terdengar karena kebisingan jalan raya..
"Pegangan" Ucap ari sekali lagi namun kali ini sambil menengok ke arah ashel sekilas..
"Oh.. Iya ini pegangan kak" Ucap ashel berpegangan pada kedua bahu Ari..
"Jangan disitu.. Disini pegangan nya" Ucap ari sambil memindahkan kedua tangan ashel dari bahunya ke perutnya sehingga tangan ashel melingkari perut Ari, namun ashel hendak menarik kembali tangannya tapi di tahan oleh Ari..
"Udah diem.. Aku gak mau kamu jatoh.. Nanti kalo kamu jatoh aku yang di sidang sama kakak-kakak kamu" Ucap Ari pada ashel membuat ashel mengalah.. Ashel memeluk perut Ari sambil dagunya di sandarkan ke bahu Ari sebelah kiri..
"Udah ya gini aja" Ucap Ari lembut sambil mengusap punggung tangan ashel yang berada di perutnya..
"Iya" Balas ashel singkat..
"Nanti kamu tunjukin jalan rumah marsha nya ya" Ucap Ari..
"Iya kak" Jawab ashel..
"Kakak kamu nyeremin semua ya" Ucap Ari..
"Ih bener-bener ya.. Bilangin kakak aku loh kamu ngatain serem.. Emang kakak aku hantu apa" Ucap ashel mencubit perut Ari membuat Ari meringis sedikit..
"Aws.. Jangan di cubit dong sakit tau" Ucap Ari..
"Ya lagian ngatain kakak aku serem" Ucap ashel..
"Ya emang nyeremin ashel.. Tadi aku keringet panas dingin loh jawab pertanyaan-pertanyaan mereka, mana ini kali pertama aku jemput cewek lagi" Ucap Ari..
"Masa iya pertama kali?" Tanya ashel tak percaya..
"Iya lah.. Aku kan sebelum nya gak pernah jemput cewek" Ucap Ari..
"Hmm gitu ya" Balas ashel..
"Iya ashelya" Ucap Ari..
"Eh tapi kok tadi zee gak ada sih?" Tanya Ari..
"Kak zee lagi di kamarnya" Ucap ashel..
"Kamu bilang ke zee gak kalo aku mau jemput kamu?" Tanya ari..
"Nggak sih.. Aku cuma bilang ke yang lagi kumpul aja" Ucap ashel..
"Oh iya.. Kirain bilang juga ke zee" Ucap ari..
"Nggak kak" Jawab ashel..
"Oh ya aku mau nanya lagi boleh?" Tanya Ari..
"Kak belok kanan" Ucap ashel menunjukkan arah lalu ari pun mengikuti arahan ashel..
"Kenapa tadi kak?" Tanya ashel..
"Zean masih chat'in kamu nanyain zee?" Tanya ari..
"Hmm.. Masih.." Ucap ashel..
"Kenapa gak langsung chat ke zee nya sih dia" Ucap ari kesal..
"Karena kak zee gak pernah bales chat nya kak" Balas ashel..
"Terus kamu kenapa bales ashel.. Seharusnya kamu jangan bales juga dong" Ucap Ari..
"Hmm.. Aku cuma kasian kak sama kak zean" Ucap ashel..
"Nanti gak usah di bales lagi ya.. Kalo pun dia mau deketin zee biar langsung samperin aja kayak aku gini jangan melalui orang lain" Ucap Ari..
"Hah.. Kayak kak ari?" Tanya ashel bingung..
"Iya kayak aku gini jemput kamu langsung" Ucap Ari..
"Oh ini kakak lagi deketin aku gitu?" Tanya Ashe..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...