"Shan.." Panggil sehun pada shani yang duduk di kursi sebelah bangsal ashel sambil memegangi tangan ashel..
"Ah i-iya kenapa kak?" Ucap shani tersadar dari lamunan nya..
"Are you okay shan? Kamu jangan bikin aku tambah khawatir gini.." Ucap sehun lembut mendekati shani dan mengelus rambut panjang shani..
Lalu shani pun memeluk tubuh sehun yang masih berdiri dan langsung menangis sejadi-jadinya dengan wajah nya yang shani tenggelamkan di perut atas sehun, karena posisi shani duduk dan sehun berdiri..
"Nangis aja sepuasnya shan..pasti berat banget ya shan beban kamu, tapi kamu gak usah khawatir, selagi ada aku kamu bisa berbagi beban itu sama aku, aku usahain bakalan selalu ada terus buat kamu, aku bakalan nemenin kamu terus buat ngehadapin semua beban kamu..Kamu kuat ya shan.. Kamu harus semangat demi ashel demi adik-adik kamu yang lain.. Kalo kamu mau meluapkan semua keluh kesah kamu, kamu luapin aja semuanya sama aku" Ucap sehun lembut sambil mengelus-ngelus rambut sesekali punggung shani..
"Hiks.. Hiks... K-kak... A-aku c-cape...hikss.. Tapi a-aku g-gamau nyerah..hikss.. Aku harus bertahan demi adik-adik aku..hiks.. Kakak janji ya.. Temenin aku terus.. Hiks.. A-aku gak punya banyak orang lagi di hidup aku.. Hiks.. A-aku c-cuma punya adik-adik aku, jinan dan sisca.. Dan k-kakak j-juga.. Hiks.." Ucap shani dalam tangis nya..
Jujur sehun tak pernah melihat shani menangis sampai seperti ini, apalagi image shani itu seseorang yang cuek dingin dan keliatan tidak pernah menangis, tapi siapa sangka ternyata hatinya begitu rapuh..
"Iya shan udah yaa gak usah nangis lagi, nanti keburu gracia sama Christy dateng terus ngeliat kamu lagi nangis pasti mereka juga ikut sedih.. Udah yaa nangis nya, Aku bakalan selalu ada buat kamu kok..aku gak akan ninggalin kamu shan..aku Janji" Ucap sehun dan menekan kata "janji" Karena memang setulus itu sehun sama shani..
"M-makasih banyak kak.. A-aku sayang kakak" Ucap shani pelan tanpa sadar..
Deg
Sehun langsung ngefreez saat itu juga mendengar ucapan shani..
"K-kamu beneran sayang sama aku?" Tanya sehun tak percaya pada ucapan shani..
"Aku serius kak.. Aku sayang sama kakak" Ucap shani..
"Kalo gitu kakak boleh dong nikahin kamu?" Ucap sehun langsung to the point karena jujur saja sehun ingin langsung menikahi shani di bandingkan dengan pacaran dulu, karena pikirnya ketika mereka SMA aja sudah cukup rasanya mereka berpacaran meskipun akhirnya harus berpisah dulu lalu di pertemukan kembali..
"H-hah? Shani kan masih kuliah kak" Ucap shani kaget..
"Kan meskipun udah nikah juga kamu tetep bisa kuliah shan.. Lagian kuliah kamu juga bentar lagi selesai kan, kamu tinggal nunggu sidang skripsi doang shan" Ucap sehun meyakinkan shani..
"Iya sih kak..T-tapi kan hmm" Ucap shani bingung..
"Apalagi shani? Kamu sayang aku dan aku juga sayang kamu.. Terus kita nunggu apalagi?" Tanya sehun..
"Emang keluarga kakak udah setuju sama aku?" Tanya shani..
"Orang tua aku dan keluarga aku juga kan udah tahu kamu dari dulu shan jadi gak mungkin kalo mereka gak ngerestuin aku sama kamu, lagi pula apa alasan mereka gak ngerestuin kamu coba? Toh kamu gak ada rekam jejak jelek kan di keluarga aku" Ucap Sehun yakin..
"Hmmm... Aku bingung kak" Balas shani jujur..
"Bingung kenapa lagi" Tanya sehun..
"Aku bingung kalo aku nikah nanti adik-adik aku gimana?" Ucap shani..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...