✨Part 66

2.7K 250 10
                                    

"Huh... Capek banget kak chika" Ucap zee lalu duduk di lapangan komplek..

"Iya zee capek banget deh kakak juga" Balas chika ikut duduk..

"Kak chika sama kak zee keren banget deh main basket nya" Puji ashel pada chika dan zee.. Chika hanya tersenyum..

"Iyakah?" Jawab zee..

"Iya zee kamu udah lebih jago yaa sekarang mainnya.. Nanti kita main lagi aja ajak ci gre juga" Ucap chika..

"Siapa dulu Coach nya dong.. Kak chikaaaa" Ucap zee..

"Bisa aja nih bocah dino" Ucap chika mengacak rambut zee yang basah karena keringat..

"Kak chikaaaa... Ayo puyangg.... Aku mau dot" Rengek Christy..

"Iyaa dedek.. Ayo pulang sekarang zee shel..kasian tuh anak bayi kehausan" Jawab chika lalu mengajak zee ashel dan Christy pulang..

.
.
.
.

Sean membuka bekapan tangannya di mulut gracia lalu berkata..

"Lo gak usah takut gua gak gigit kok..dan gua gak akan ngapa-ngapain lo.. Kenalin gua Sean" Ucap Sean pada gracia yang masih saja ketakutan meskipun sudah berhenti menangis..

"Kakak kenapa bawa aku kesini? Kakak nyulik aku?" Tanya gracia memberanikan diri..

"Gua akan nyelamatin lo dari manusia gila yang udah nyuruh orang buat nyulik lo dan bawa lo kesini" Jawab Sean..

"Kok bisa kakak nyelamatin aku? Terus Kalo bukan kakak..siapa dong yang nyulik aku kak? Aku mau pulang kak... Aku mau ketemu ci shani" Jawab gracia..

"Nanti lo tau sendiri orang nya siapa.. Yang jelas lo gak perlu takut sama gua" Ucap Sean..

"Kalo gitu aku mau pulang kak.. Aku gak mau disini" Jawab gracia..

"Lo duduk dulu aja di sini.. Bentar lagi juga ada yang jemput lo" Ucap Sean menunjuk sofa berukuran kecil lalu pergi ke dapur..

"Kakak mau kemana?" Tanya gracia..

"Bikinin teh hangat buat lo" Jawab Sean datar..

"Gak usah kak" Balas gracia lalu berjalan untuk duduk di sofa..

"............ " Tak ada jawaban apapun dari Sean..

"Kak siapa yang mau jemput aku?" Tanya gracia..

"Bawel banget sih dari tadi nanya mulu" Jawab Sean..

"Nih minum dulu..lo pasti haus kan abis nangis" Ucap Sean memberikan segelas teh manis hangat..

"Gak mau... Aku mau pulang kak" Jawab gracia..

"Minum gracia.. Atau lo gak gua kasih pulang" Ucap Sean dingin..

"I-iya kak... Tapi ini gak ada racun nya kan?" Ucap gracia polos..

"Nih saya minum...masih gak percaya?" Ucap Sean meminum teh manis hangatnya lalu memberikannya pada gracia..

"Itukan bekas kakak" Jawab gracia..

"Yaudah kalo gak mau" Ucap Sean hendak pergi ke dapur lagi namun gracia menarik tangannya..

"Sini kak teh nya" Ucap gracia langsung mengambil alih teh manis hangatnya dan langsung meminumnya.. Sean yang melihat hanya tersenyum sedikit..

"Sorry lan gua bohongin lo.. Gua gak mau gracia jadi korban kejahatan lo.. Gua tau gracia karena gua rekan bisnisnya Shani, gua tau kalo gracia adik Shani karena gua pernah liat foto keluarga Shani di ruang kerjanya.. Berkat kerja sama dengan perusahaan Shani juga, keuangan perusahaan gua bisa terselamatkan.. so.. Gua mau selamatin gracia dari lo lan" Gumam Sean dalam hati sambil memperhatikan gracia meminum teh manis hangatnya di sofa..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang