Beruntung nya ashel yang sedari tadi sudah tertidur di pangkuan shani pun jadi tak menyaksikan adegan shani dan sehun..
Setelah kepulangan sehun, shani pun langsung ke kamar ashel untuk tidur bersamanya, tapi sebelum tidur, shani pun bersih-bersih dulu karena sedari pulang dari rumah sakit dia belum mandi..
"Aaaah segar nyaa" Ucap shani pelan setelah keluar dari kamar mandi dan telah mengganti baju nya..
Mereka ber enam pun tidur pulas malam ini, sampai pada pagi hari mereka semua kesiangan melakukan aktivitas seperti biasanya, mungkin karena kecapean juga..
"Eugh..Duh jam berapa ini" Tanya shani pada dirinya sendiri yang langsung melihat jam dinding di kamar ashel..
"Hah udah jam 7 aja, duh kesiangan niiiih" Gerutu shani..
"Aku mau cuci muka dulu deh langsung bantuin bi tuti masak, eh tapi ini susah bangunnya ashel meluk nya erat banget lagi" Lanjut shani Karena dirinya susah untuk bangun karena masih di peluk oleh ashel..
"Dek... Ashel.." Shani membangunkan ashel dengan lembut sambil mengelus pipinya..
"Euugggh...C-cici" Lenguh ashel dengan mata yang masih tertutup dan terusik oleh sentuhan tangan shani di pipi nya, bukannya bangun tapi malah tidur lagi dengan menenggelamkan wajahnya di dada shani..
"Haduuuuh dek.. Bangun ayo.. Kamu kan hari ini sekolah..Ini udah jam 7 loh de" Ucap shani kembali membangunkan ashel..
"3 menit lagi ci, aku ngantuk banget" Ucap ashel dengan mata tertutup..
"Yaudah lepasin cici ini mau bangun dulu mau bantuin bi tuti siapin sarapan" Ucap shani..
"Ah ciciiiii.. Udah cici di sini aja dulu sama ashel, bi tuti gak usah di bantuin ci.. Uhukk" Ucap ashel dan di akhiri dengan batuk tiba-tiba..
"Eh dek kenapa? Minum dulu" Ucap shani..
"Gpp ci, sakit banget tenggorokan aku ci" Jujur ashel pada shani..
"Sakit kenapa dek?" Tanya shani pada ashel..
"Gak tau ci" Balas ashel yang masih menutup mata..
"Loh kok jidat kamu kok panas sih, perasaan tadi nggak deh dek" Ucap shani..
"Aku pusing ci, cici di sini aja ya, ashel gamau cici kemana-mana" Balas ashel..
"Ini kamu kenapa sayang kok tiba-tiba panas badan kamu" Panik shani..
"Gak tau ci.. Hikss.. A-aku pusing ci, tenggorokan aku j-juga sakit banget ci..hikss" Jujur ashel yang langsung menangis pada shani, karena sebenarnya sedari malam itu ashel sudah merasa gak enak badan makanya minta tidur bareng shani..
"Yaudah ayo bangun dek kita ke rumah sakit, kita periksa kamu" Ucap shani yang langsung bangun sambil mengangkat ashel dari tempat tidur..
Tak ada jawaban apapun dari ashel, shani pun menepuk-nepuk pelan pipi ashel tapi tetap tak ada respon apapun sehingga shani benar-benar panik dan langsung membawa ashel keluar dari kamar karena shani yakin ashel bukan tertidur kembali tetapi dia pingsan..
"B-biii... Bi tutii.. Mang tatang...mang dimana?" Teriak shani panik mencari bi tuti dan mang tatang karena shani yakin kalo adik-adiknya yang lain belum bangun juga..
"Eh non kenapa?" Tanya bi tuti tak kalah panik karena teriakan shani..
"Iya non ada apa? mang tatang tadi habis manasin mobil dulu" Ucap mang tatang jujur..
"Mang tolong anter aku ke rumah sakit sekarang juga, ashel pingsan mang bi" Panik shani..
"Hah pingsan non? Yaudah atuh hayoh non bawa ke rumah sakit cepet" Ucap bi tuti..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Fiksi Remaja6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...