✨Part 34

3.2K 237 9
                                    

"Yaudah di dalam aja non ngomong nya" Ucap bi tuti..

"Yaudah bi" Balas shani.. Lalu bi tuti dan shani pun pergi ke dapur dan duduk di kursi meja makan..

"Jadi zee kenapa bi?" Tanya shani cepat..

"Jadi gini non... "

............................................................................................

"Kenapa bi?" Tanya shani tak sabaran..

"Kemungkinan non zee kabur non waktu non shani dan nok ashel pulang" Ucap bi tuti membuka suara..

"Lah emang kenapa sama aku dan ashel?" Ucap shani heran dengan penuturannya bi tuti..

"Jadi sebenernya non zee itu sejak non shani gak pulang ke rumah buat ngurusin non ashel di rumah sakit, non zee sangat kesepian. Apalagi waktu non gracia, non chika dan non Christy pergi sekolah. Dia sendirian terus di kamar dan mungkin dia juga bosen ya.. Nah non zee selalu bilang dia pengen keluar rumah, pengen main aja sama temen-temen nya, cuman kan non shani bilang ke bibi untuk jagain non zee terus dan jangan sampai non zee keluar rumah dulu sampai bener-bener sembuh kaki nya.. Jadi ya mungkin non zee sudah bosen di rumah makanya dia kabur" Jelas bi tuti panjang lebar pada shani..

"Iya sih bi aku juga ngerasa bersalah sama zee.. Soalnya gak pulang-pulang ke rumah buat jagain dia juga.. Kalo Christy ya aku percaya kan sama chika karena tanpa aku juga Christy gak akan ngerasa kesepian kalo ada chika.. Sebenernya untuk zee juga aku percaya sama gracia, cuman yaa ituu zee susah di tebak anaknya.. Dia selalu tertutup dengan perasaan nya dia sendiri. Jadi mungkin gak cukup hanya dengan adanya gracia juga.. Apalagi kan waktu pertama dia pulang ke rumah setelah dari rumah sakit dia kan selalu pengen sama ashel, sedangkan ashel nya malah harus di rawat di rumah sakit, bisa jadi karena itu juga dia ngerasa kesepian" Jelas shani pada bi tuti..

"Iya non, bahkan sehari yang lalu waktu bibi nganterin makan ke kamar non zee, ternyata non zee lagi nangis di balkon kamar, pas bibi tanya kenapa dan non zee bilang kangen mommy sama papah. Bi tuti juga jadi ikutan sedih non" Ucap bi tuti..

"Iya bi.. Yaudah jadinya sekarang gimana bi? Kita mau nyari zee kemana? Jangan lama-lama takutnya malah makin jauh dia pergi" Ucap shani beranjak dari kursi mejan makan..

"Yaudah non cari sama mang tatang aja di mobil biar cepet" Ucap bi tuti..

"Iya bi yaudah aku mau cari dul......" Ucapan shani terpotong karena kedatangan seseorang..

"Cari apa ci?" Tanya seseorang itu yang ternyata adalah zee..

"Zeeeee.... Kamu abis dari mana?" Tanya shani langsung menghampiri zee..

"Non tadi lari kemana non.. Non mau kabur yaa karena bibi kurung terus di rumah" Ucap bi tuti juga menghampiri zee..

"Hah... Kabur?? Kabur apaan sih bi?" Ucap zee terheran..

"Tadi kamu kenapa pergi tiba-tiba, terus kata bi tuti kamu kabur karena bi tuti ngejar kamu yang lari-lari" Ucap shani..

"HAHAHAHAHAHAHAH bibiiiiiiii" Ucap zee tertawa..

"Kenapa zee? kok malah ketawa sih" Tanya shani..

"Non tadi mau kabur kan?" Tanya bi tuti juga..

"Yaampun siapa sih yang mau kabur ci.. Bi.. Ada-ada aja sih kalian ini.. HAHAHAHAHAHAH" Ucap zee ngakak..

"Lah terus kenapa kamu lari-lari padahal kaki kamu masih pincang" Ucap shani heran..

"Tadi tuh aku ngejar abang abang tahu bulat ciciiii yang lewat di mobil, ya aku lari-lari karena takut abang nya gak ke kejar dan malah pergi jauh..nih tahu bulat nya udah ke beli" Ucap zee jujur dan menunjukkan tahu bulat nya di kantong kresek transparan..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang