Shani karena merasa ngantuk, ia pun akhirnya ikut tertidur bersama dengan zee di kamar zee..
Sore hari pun tiba, Shani terbangun karena suara ketukan pintu yang mengetuk pintu kamar zee..
Tok.. Tok.. Tok..
"Hhoaaam" Shani menguap..
"Sebentar" Ucap Shani sambil berjalan membuka pintu kamar zee..
"Non.. Non Christy nangis" Ucap bi tuti..
"Bukannya tidur ya bi?" Tanya Shani..
"Tadi iya tidur tapi bangun-bangun nangis Non, di gendong sama bibi juga gak mau katanya mau sama ci shani" Jawab bi tuti..
"Sekarang Christy nya masih di kamar bibi?" Tanya shani..
"Iya Non" Balas bi tuti..
"Yaudah ayo ke kamar bibi lagi" Ajak shani dan bi tuti mempersilahkan shani berjalan lebih dulu..
"Non.. Non gracia belum pulang dari tadi siang" Ucap bi tuti..
"Ini jam berapa bi emang nya?" Tanya shani masih belum terkumpul nyawanya..
"Udah mau jam 6 Non" Balas bi tuti..
"Yaampun.. Kirain masih jam 4.. Nanti coba saya telepon deh gracia.. Bibi lagi masak ya?" Ucap shani..
"Iya Non.. Lagi masak sayur sop dan tempe tahu buat makan malam" Ucap bi tuti..
"Yaudah kalo gitu masak aja bi lanjutin.. Christy biar sama saya aja" Balas shani..
"Yaudah atuh Non.. Bibi ke dapur lagi ya bantuin bi Ratih" Ucap bi tuti..
"Iya bi silahkan" Balas shani..
Shani pun berjalan ke arah kamar bi tuti yang berada di lantai bawah..
"Ciciiiii... Ci shani.... Huaaaa.... Mommy.. Mommy" Terdengar suara tangis Christy yang berada di kamar bi tuti..
Ceklek..
"Sayaaaang... Kenapa.. Hm.. Kok bangun tidur nangis" Ucap shani lembut menghampiri Christy dan langsung menggendong nya sambil duduk di atas kasur..
"Ciciii.. C-cici.. Clisty mau mommy" Tangis Christy..
"Kenapa sayang? Dedek mimpi mommy ya?" Tebak shani dan Christy mengangguk..
"I-iya... C-ci.. Clisty mau mommy ci" Ucap Christy terisak..
"Itu cuma mimpi sayang.. Udah yaa jangan nangis.. Kan ada cici disini.. Mimi aja yaa sayang" Ucap shani pada Christy..
"Ndak mau c-ci" Ucap Christy menangis..
"Pindah ke kamar cici yu sayang" Ucap shani lalu bangkit dari duduknya dan berjalan keluar kamar bi tuti sambil menggendong Christy ala koala..
Shani membawa Christy ke dalam kamar shani yang disana ada sehun yang masih tertidur sedari siang..
Ceklek..
"Udah yaa nangis nya sayang" Ucap shani mengusap air mata Christy saat memasuki kamarnya dan merebahkan Christy di samping sehun di ikuti dengan dirinya yang merebahkan tubuhnya sendiri..
Jadi Christy ada di tengah-tengah sehun dan shani..
"Mommy... Clisty mau mommy.. Ci.." Tangis Christy membuat sehun terbangun..
"Eeeugghh" Lenguh Sehun membuka matanya..
"Udah yaa nangis nya.. Pasti haus kan dedek.. Nih mimi dulu aja yaa" Ucap shani lembut sambil menyingkap bajunya dan mengeluarkan satu payud*ra nya tanpa membuka bra nya terlebih dahulu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...