Skip udah di kamar christy Shani
"Eh dedek udah bangun, tumben banget sihh" Ucap chika melihat christy yang sudah bangun tidur dan sedang duduk di pinggiran kasur sambil bengong..
............................................................................................
"Dedek mau ikut gak kita mau main sepeda loohh" Ajak ashel pada christy..
"Ndak deh kak acel, kan aku ndak bica pake sepeda" Balas christy sedih..
"Gapapa dedek ikut aja ya..nanti kalo gak ikut kamu sendirian di rumah loh" Ajak chika..
"Kan ada bi tuti kak chika" Jawab christy..
"Bi tuti lagi kepasar dek" Balas ashel..
"Iya bi tuti kan kepasar dek kalo jam segini..mending kamu ikut aja ya..nanti kak chika bonceng dedek deh" Bujuk chika pada christy agar christy mau ikut..
"Yaudah deh aku ikut" Pasrah christy..
"Yaudah kamu cuci muka dulu dong" Suruh chika pada christy..
"Iya kak chika" Balas christy..
Ashel yang melihat christy mau di ajak bersepeda pun dia sangat senang dan loncat-loncat tidak sabaran..
"Cepet dek cuci mukanya" Teriak ashel pada christy yang lagi di kamar mandi..
"Sabar dong dek..yaudah kamu duluan aja kebawah nanti kak chika nyusul sama dedek Kitty" Ucap chika..
"Yaudah kalo gitu aku kebawah duluan ya kak chika" Balas ashel..
Ashel pun turun ke lantai bawah dan tak lama di ikuti chika dan christy..
"Eh dedek udah bangun..mau ikut sepedahan ya?" Ucap shani menghampiri christy dan menggendong nya..
"Iya tapi aku ndak bica main sepeda ci" Balas christy lesu pada shani..
"Gpp nanti cici ajarin kamu ya" Jawab shani membuat christy tersenyum..
"Bener ya ci ajarin aku sampai bica" Tanya christy memastikan..
"Iya dedek..Yaudah yu kita keluar ambil sepeda nya masing-masing" Ajak shani..
"Ayo ci" Jawab semuanya bersamaan..
Mereka pun bersepeda bersama di halaman komplek mereka. Shani gracia dan chika menjalankan dengan santai karena chika membonceng christy di belakang jadi di ikuti oleh shani dan gracia karen khawatir christy terjatuh. Berbeda dengan zee dan ashel yang sedari tadi mereka balapan sepeda seperti tidak takut terjatuh, shani yang melihat nya pun khawatir dan sesekali meneriaki mereka agar jalan pelan-pelan tapi tak di respon apapun sama keduanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Roman pour Adolescents6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...