✨Part 65

3K 265 7
                                    

2 bulan telah berlalu, ashel pun sudah pulang kerumah sebulan yang lalu. Mereka semua menjalani hari-hari mereka seperti biasa kembali..

Shani yang saat ini sudah lulus kuliah seminggu yang lalu dan hanya fokus pada pekerjaannya dan mengurus adiknya, Hanya saja shani Sehun jinan sisca dan adelio di buat pusing dengan kelakuan alan yang masih saja menyusun rencana jahat nya, padahal sudah sering di gagalkan oleh jinan sisca dan adelio karena mereka semua tahu rencana yang akan di buat oleh alan dari CCTV yang masih terpasang di rumah alan..

Jinan shani sisca dan sehun sudah memberitahu adelio dan adelio pun ternyata memang berniat buat bantu mereka karena adelio tidak suka dengan kelakuan sepupunya yang jahat itu di tambah lagi karena ternyata cowo yang jinan suka itu adalah adelio, dan ternyata adelio juga lama kelamaan karena sering bertemu menyimpan rasa juga pada jinan, makanya dia lebih semangat membantu shani..

Sebenernya dia bantu ashel juga bukan karena kebetulan, melainkan karena adelio tahu kalau alan bakal nyelakain adik shani yang belum dia kenal sebagai ashel..

Alan sendiri pun tahu kalo adelio sepupunya ini malah membantu shani bukan dirinya, maka dari itu alan semakin geram pada adelio..

Bahkan adelio sudah memberitahu pada shani sehun jinan dan sisca kalo yang menabrak ashel itu adalah alan sendiri, adelio menunjukkan bukti mobil yang di pakai alan dan benar adanya mobil yang menabrak ashel itu sesuai dengan yang marsha sebutkan yaitu mobil bmw i8 warna putih..

Mobil itu hanya salah satu mobil dari alan yang setelah dia pakai untuk menabrak ashel, dia tak memakai nya lagi dan hanya di simpan di garasi nya saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil itu hanya salah satu mobil dari alan yang setelah dia pakai untuk menabrak ashel, dia tak memakai nya lagi dan hanya di simpan di garasi nya saja..

Shani dan sehun pun telah melaporkan jeslyn dkk ke guru di sekolahnya chika terkait pembullyan yang dilakukan jeslyn dkk.. Dan guru itu pun sudah men skors jeslyn dkk selama 1 bulan.. Makanya sekarang sudah tidak berani lagi gangguin chika dkk dengan main fisik, ya paling adu mata sinis aja sih..

.
.
.
.

Di kantor shani tepatnya di ruang rapat ada Shani Sisca jinan dan adelio sedang mencari solusi tentang kejahatan alan selanjutnya..sengaja mereka berkumpul di hari weekend karena supaya kantor sepi..

"Shit... Shan gawat banget ini" Ucap sisca yang syok karena sinyal CCTV-nya tiba-tiba hilang..

"Kenapa sis?" Tanya jinan..

"Apa yang terjadi sis" Tanya shani..

"Sinyal CCTV-nya hilang.. Kayaknya alan udah tahu deh sama CCTV itu, pasti dia copot dan matiin CCTV-nya" Ucap sisca..

"Wah gawat ini sis" Ucap jinan..

"Seriusan sis?" Ucap shani panik..

"Iya woy.. Kayaknya Mereka tahu kalo mereka di pantau sama kita" Ucap sisca..

"Terus kita gimana sis.. Jadi gak bisa tahu lagi dong rencana jahat yang bakal di lakuin alan ke gue" Ucap shani makin panik..

"Gue gak tahu shan gue kehabisan akal" Ucap sisca ikut panik..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang