"Makasih ya udah repot-repot gendong ashel dari tadi" Ucap shani yang berada di kamar ashel bersama sehun..
"Bosen aku denger kamu bilang makasih terus" Balas sehun..
"Ih aku seriuss kak, kakak sangat membantu aku banget ketika lagi di posisi kayak gini" Ucap shani..
"Iya sama-sama shani, aku juga serius kok" Balas sehun..
"Cicii.." Panggil chika di ambang pintu kamar ashel pada shani..
"Eh kamu udah pulang dek, pulang dari kapan?" Tanya shani..
"Barusan aja ci, ini chika masih pake seragam dan gendong tas" Balas chika..
"Oh yaudah kamu mandi dulu terus ganti baju dulu sana" Titah shani pada chika..
Chika bukan nya membalas ucapan shani tapi malah..
"Hai kak sehun" Ucap chika pada sehun..
"Hai adek, baru pulang sekolah ya? Pasti cape" Balas sehun tersenyum..
"Iya nih kak cape banget aku" Balas chika lesu..
"Iya makanya kamu cepet mandi terus ganti baju dek, terus istirahat deh" Ucap shani menghampiri chika diikuti oleh sehun..
"Peluk duluuuuu..chika kangen cici tauuu" Manja chika pada shani..
"Haduuhh bayi besar nya cici ini nih" Ucap shani langsung memeluk chika..
"Sayang cici cani banyak banyak" Ucap chika di pelukan shani..
"Duh dek kamu bau acem deh ah, sana cepet mandi dek" Bukannya menjawab ucapan chika tapi shani malah ngisengin chika..
"Mana ada aku bau" Ucap chika yang melepas pelukan nya dengan shani dan langsung mengendus-endus badan nya sendiri..
"Itu orang kamu keringetan gitu dek...Ihh adek bau acem iiiih, cici gak mau peluk ah kalo chika masih bau acem" Ledek shani pada chika sambil menyubit pelan hidung nya sendiri..
"Emang chika bau ya kak?" Tanya chika pada sehun..
Shani pun langsung memberi isyarat sehun dengan mengedipkan sebelah matanya, agar sehun sama-sama menjahili chika..
"Mana coba sini kakak cium dulu" Ucap sehun lalu mengendus badan chika dari agak jauh..
"Gak ah gak bau kok" Ucap sehun membuat shani kesel karena tak sesuai rencana..
"Tuh ci adek gak bau kok.. Huuuuu" Chika meledek shani sekarang..
"Bau ah kalo menurut cici.. Udah sana mandi aja dek, nanti cici beliin es krim deh" Ucap shani membujuk chika..
"Beneran ya ci beliin chika es krim?" Ucap chika pada shani..
"Iya nanti cici beliin" Balas shani..
"Oke kalo gitu bye ci adek mandi dulu" Ucap chika lalu berjalan, tapi baru beberapa langkah, chika balik lagi ke depan shani karena..
"Oh iya ci chika lupa hehe" Ucap chika cengengesan..
"Kenapa lagi chikaa" Balas shani..
"Boleh gak ci hari ini chika ke toko olahraga? Chika pengen beli bola basket baru ci yang warna biru" Ucap chika..
"Kan udah sore ini dek, kenapa gak tadi aja langsung pulang sekolah di antar mang tatang" Balas shani..
"Kan tadi ATM nya ketinggalan ci, terus chika gak bawa uang cash lebih" Balas chika..
"Yaudah tapi kamu sama siapa belinya?" Tanya shani..
"Gak tau sih ci hmm" Ucap chika bingung..
"Yaudah kamu sama kak sisca aja ya dek, soalnya cici gak bisa anter kamu..cici harus ngurusin ashel, zee dan Christy...Sedangkan ci gre katanya lagi sibuk ngerjain projek OSIS tuh di kamarnya" Ucap shani..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...