"Shan.. Gimana keadaan chika?" Tanya jinan menghampiri shani bersama dengan adelio dan vriza..
"Masih kritis nan.." Jawab shani..
"Chikaaa... Maafin aku chik.. Gak bisa nyelamatin kamu" Ucap vriza lirih sambil tubuh nya menyusut turun ke lantai..
"Kamu siapa nya chika?" Tanya shani menahan tubuh vriza..
"Dia adik gua shan, ternyata dia kenal sama chika, malah bukan kenal lagi.. Tapi dia kakak kelas chika dan teman seangkatan nya gracia.. Gua juga gak tau kalo adik gua ikut nyelamatin chika" Ucap adelio..
"Namanya vriza shan" Ucap jinan..
"Makasih ya udah coba bantuin chika dan zee.. Kamu kenapa sesedih ini melihat chika? Apa alasan kamu mau nolongin chika dan zee? Hingga kamu tak memperdulikan diri kamu sendiri, tubuh kamu jadi luka-luka dan banyak memarnya.. Cici sangat berterimakasih sekali sama kamu, kamu udah mengorbankan diri kamu buat nolongin chika dan zee" Ucap shani berjongkok menyetarakan dirinya dengan vriza yang duduk di lantai sambil memeluk kedua lutut kakinya..
"Aku sayang sama chika.. Aku gak mau chika sampe kenapa-kenapa.. Tapi aku gagal jagain dia.. Aku gagal..aku gak becus buat jagain chika" Ucap vriza memukuli kepala nya sendiri..
"Kamu gak boleh gitu" Ucap shani menahan tangan vriza yang memukuli kepalanya sendiri..
"Kamu hebat kok udah bisa ngelawan banyak penjahat, kamu gak gagal.. Chika memang udah takdirnya harus seperti ini.. Kamu yakin kan kalo chika bakalan sadar dan lewatin masa kritis nya dengan cepat" Lanjut shani..
"Maafin vriza kak.. Vriza gak bisa jagain chika.. Bahkan buat nolongin chika dari om aku yang jahat aja aku gak bisa.. tapi Aku yakin chika pasti sembuh" Jawab vriza..
"Hei.. Ini bukan salah kamu kok.. Chika kayak gini memang udah jalan hidupnya dia.. Udah takdirnya dia.. Do'ain aja ya chika nya biar cepet sadar" Ucap shani..
"Ayo bangun.. Jadi laki-laki jangan lemah gini dek.. Udah gak usah nangis" Ucap adelio mencoba mengangkat tubuh vriza..
Vriza pun berdiri kembali dan melihat chika lagi di kaca pintu ruang ICU..
"Lo ada yang parah gak lukanya?" Tanya shani pada adelio..
"Aman shan" Ucap adelio..
"Kalo yang dua orang lagi mana?" Tanya sehun..
"Mereka berdua udah pulang tadi, mereka juga gpp kok..Cuman memar-memar aja" Ucap adelio..
"Syukur kalo gitu.. Itu temennya vriza?" Ucap shani..
"Iya kak" Jawab vriza..
"Shan..sehun.. Gua atas nama keluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang dilakukan om brawijaya pada chika dan zee.. Gua sangat tidak keberatan jika lo bakal tuntut dia.." Ucap adelio pada shani dan sehun..
"Vriza juga mau om di penjara sama kakak al..mereka Sama-sama jahat..gak punya perasaan" Timpal vriza..
"Iya gpp lio.. Gue gak nyalahin lo sama sekali atas tindakan kejahatan yang om lo lakuin kok.. Kalo soal menuntut sih kayaknya memang gue bakal lakuin itu.. Mereka harus tau akibatnya dari perbuatan mereka" Jawab shani..
"Kita bakal tuntut brawijaya dengan hukum yang berlaku.. Dia memang pantas mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang udah dia perbuat" Ucap sehun..
"Yaudah kalo gitu.. Gua pamit ya mau istirahat. Sakit semua badan gua soalnya" Ucap adelio..
"Iya lio sekali lagi makasih banyak ya udah mau nolongin chika dan zee.." Ucap shani..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...