"Kok clisty beyum datang juga cih" Ucap flora..
"Christy" Ucap guru yang meng absen di kelas Christy..
"Tadi kelual bu.. Tapi sampe sekalang belum pulang lagi" Jawab freya..
"Keluar kemana?" Tanya guru nya..
"Beyi ikan di abang-abang depan cekolah bu" Jawab katrina..
"Sama siapa Christy perginya?" Tanya guru nya lagi..
"Sendilian bu" Jawab freya dan katrina bersamaan..
"Baik kalo gitu ibu lanjutkan dulu ya mengabsen nya" Ucap guru itu lalu mengabsen semua siswa siswi yang ada di kelas Christy hingga selesai..
Setelah selesai mengabsen, guru itupun hendak melapor ke ruang guru kalo Christy tak ada di kelas..
"Baik kalo gitu kalian tunggu disini sebentar, ibu akan cek dulu Christy ya..kalian tidak boleh ada yang keluar kelas dan tidak boleh berisik..paham" Ucap guru itu sebelum pergi..
"Paham bu" Jawab semua siswa siswi yang ada di kelas Christy..
Guru itu pun langsung pergi ke ruang guru dan memberitahu guru lain untuk mencari Christy di sekitar sekolah dan luar sekolah..
.
.
.
."Koko gak kerja?" Tanya Chika pada Sehun..
"Nggak adek.. Koko udah ngambil cuti sebulan" Jawab Sehun yang duduk di kursi samping bed rumah sakit Yang chika sedang tiduri..
"Kok cuti sih ko?" Tanya chika..
"Ci shani juga adek, karena kita mau fokus dulu mengurus adek dan zee, di tambah lagi kita setelah nikah sama sekali belum ada waktu kosong untuk berlibur" Jawab sehun..
"Hmm gitu ya ko.. Harusnya koko sama cici ambil cuti nya 3 bulan aja ko" Ucap chika enteng..
"Jangan lama-lama dong nanti kalo kelamaan cuti juga malah bosen di rumah terus nganggur gak ngapa-ngapain terus gak dapet uang lagi" Balas sehun tersenyum pada chika..
"Hmm.. Iya.. Sih" Balas chika nampak berfikir namun tak mengerti apa yang sedang ia pikirkan..
Author : "Chika ngang ngong ngang ngong"😂
.....
"Badan Zoya ada yang sakit?" Ucap shani lembut pada zee yang berada di dalam dekapannya dan zee pun hanya menjawab dengan gelengan kepala..
Shani dan zee tengah berbaring berhadapan sambil berpelukan, dengan shani yang terus mengelus-elus rambut zee dan menyisir rambut zee dengan jemari lentik nya..
"Cici boleh tanya sesuatu sama Zoya?" Ucap shani masih dalam posisi yang sama..
"Boleh" Balas zee mendongak menatap shani..
"Zoya sayang gak sama cici?" Tanya shani serius..
"Jelas Zoya Sayang cici lah.. Kenapa cici nanya nya kayak gitu" Jawab zee heran..
"Ya gpp sih sebenernya, cuman cici pengen tau aja Zoya masih sayang sama cici atau nggak, soalnya Zoya udah lamaaaaaaa banget gak manja ke cici" Ucap shani..
"Cici kangen Zoya yang selalu manja seperti ini sama cici.. Dan sekarang cici ngerasain hal itu lagi meskipun cici sebenarnya sedih kamu manja ke cici saat kamu lagi sakit aja.. Hm" Lanjut shani..
"Zoya sayang kok sama cici.. Cici jangan berpikiran kalo aku gak sayang cici ya hanya karena aku gak manja ke cici.." Balas zee melihat mimik wajah shani yang terlihat bersedih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Novela Juvenil6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...