✨Part 89

3.2K 336 65
                                    

"Tolol banget anjir lu ngga, bisa-bisanya lu ketauan sama supir nya ci shani" Ucap Austin pada angga..

"Ya lagian lu ngapain sih nyuruh gua awasin gracia, mana pake pakaian kayak maling gini lagi anjir" Balas angga melepas topeng kain yang di pakainya..

"Gua cuma mau mastiin kalo dia ada di rumahnya atau nggak soalnya chat gua gak di bales sama dia anjir" Balas Austin..

"Hmm.. Gitu doang anying kirain gua kenapa.. Dahlah gua males banget main sama lo, nyesel gua ngelakui kayak tadi, mana kek orang bodoh lagi anjir gua clingak clinguk gak jelas" Ucap angga menoyor kepala Austin lalu pergi menggunakan motornya..

"Anjir emang tuh anak.. Gua malah di tinggal" Gerutu Austin lalu menyusul angga..

🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍🏍

"Kalian dari mana aja sih?" Tanya vriza pada angga dan Austin yang baru saja datang ke markas mereka..

"Dari rumah chika" Jawab Austin..

"Ngapain?" Tanya vriza..

"Apelin dia" Jawab Austin..

"Yang bener tolol" Ucap vriza..

"Ck.. Emang beneran abis dari rumah chika" Jawab Austin..

"Gak tau anjir si Austin lebay banget gak di bales doang sama gracia sampe harus di samperin ke rumahnya, terus nyuruh gua awasin rumahnya buat mastiin gracia ada di rumahnya atau nggak" Ucap angga kesal..

"Lo gak becus anjir cuma liatin doang tapi malah ketauan" Ucap Austin..

"Ya kalo gua gak becus kenapa gak lo aja sendiri yang ngelakuin hal bodoh kayak tadi..Parah banget za dia nyuruh gua kayak maling anjir, masa gua di suruh awasin gracia pake topeng kain segala" Adu angga pada vriza..

"Setres lo lama-lama" Ucap vriza pada Austin..

"Gak jelas emang hidupnya" Timpal angga..

"Ya emang hidup gua kagak jelasssss kalo kagak sama gracia" Jawab Austin..

"Lo juga gak jelas kan kalo gak ada chika" Lanjut Austin pada vriza..

"Berisik lo" Ucap vriza..

"Eh besok mulai pada masuk sekolah ya?" Ucap angga..

"Katanya sih gitu" Jawab Austin..

"Waduhhh gawat nih gua" Ucap angga..

"Gawat kenapa?" Tanya vriza..

"Gawat anjir.. Gua takut dey di goda-godain cowok lain" Ucap angga membuat vriza juga berpikir..

"Bener juga yang di katain si angga, gimana kalo chika juga di goda-godain cowok lain ya, secara kan dia cantik dan cewek basket juga. Pasti banyak tuh yang mau jadi pacar dia.. Oh ya gua khawatir chika di apa-apain sama geng cabe juga lagi..duh gimana ya" Gumam vriza dalam hati..

"Gua yakin sih kalo si dey bakal setia sama lo" Ucap Austin..

"Setia.. Setia.. Mulut mu.. Masalah nya gua sama dey belum jadian, dan itu bisa jadi peluang buat cowok lain juga deketin dey, karena sama gua belum ada ikatan apa-apa" Ucap angga..

"Mana gua sama chika juga sama lagi kaya angga dan dey gak ada ikatan apa-apa, masih mending si angga sering jalan sama si dey meskipun gak pacaran juga, lah gua.. Jalan aja gak pernah sama chika, malah sekarang dia kayak ngejauh dari gua, gak pernah bales chat gua lagi" Gumam vriza dalam hati..

"Aaaaaarhhggg" Teriak vriza frustasi..

"Kenapa lo tiba-tiba begitu" Ucap angga.

"Iye.. Kenape lo.. PMS?" Ucap Austin..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang