✨Part 58

2.9K 216 3
                                    

Setelah seminggu dua hari ashel koma, shani pun mulai menyelidiki siapa pelaku penabrakan ashel..shani menyuruh sisca yang turun tangan langsung tanpa sepengetahuan seluruh bodyguard shani, jinan yang mencatat data-data yang di berikan oleh sisca pun sedikit demi sedikit sudah terkumpul banyak sekali data, hingga jinan sudah bisa membaca keseluruhan data itu..

Meskipun jinan melakukannya di rumah sakit sambil menemani shani, tapi jinan sangat begitu profesional ketika mendapatkan tugas seperti ini..

"Sis jadi gimana hasilnya?" Tanya shani pada sisca yang berada di sebrang telepon..

"Gue udah dapetin bukti dari CCTV parkiran kafe itu shan, gua udah tahu nomer plat mobil itu, dan gue juga udah lapor pada pihak kepolisian agar mencari siapa pemilik mobil itu, gue udah kirim rekaman CCTV-nya ke e-mail lo dan jinan" Jawab sisca di sebrang telepon..

"Oke kalo gitu lo segera kesini ya, gue gak mau pembicaraan kita terdengar oleh orang lain.. Gue tunggu lo disini" Ucap shani lalu memutuskan telepon nya dengan sisca..

"Gimana shan?" Tanya jinan pada shani..

"Kita tunggu sisca dulu aja yang kesini, biar dia sendiri yang jelasin sama kita, tapi sisca udah kirim rekaman CCTV-nya ke e-mail kita" Ucap shani..

"Oh Oke shan, tapi Lo gak mau sehun kesini juga? biar bisa sama-sama liat rekaman CCTV-nya" Tanya jinan..

"Mau sih nan.. Tapi gue udah banyak banget ngerepotin dia, gue gak enak kalo harus nyuruh dia kesini sekarang, soalnya pasti dia sekarang lagi kerja nan.. Kalo soal kak sehun, nanti gue chat aja gak perlu dianya yang datang langsung kesini" Balas shani..

"Hmm.. Oke kalo gitu" Ucap jinan lalu membuka laptop nya dan membuka e-mail dari sisca yang mengirim vidio CCTV kejadian ashel tertabrak..

"Cepet nan buka vidio nya" Ucap shani gak sabaran..

"Iya shan bentar..Ini gue buka" Jawab jinan membuka vidio CCTV-nya..

Mereka berdua melihat vidio CCTV-nya dengan sangat teliti. Hingga akhirnya..

"Anjing" Ucap jinan melihat mobil yang menabrak ashel dengan sangat kencang hingga ashel melayang dan terpental jauh..

"Asheeeell" Ucap shani syok dan menutup mulutnya..

"Lo liat ada bodyguard lo disitu gak shan?" Tanya jinan pada shani..

"Coba lo edarin videonya nan, gue mau liat sekeliling CCTV itu" Ucap shani..

"Oke bentar shan.. Lu perhatiin baik-baik ya" Ucap jinan lalu mengedarkan videonya ke setiap penjuru CCTV itu dan menzoom sudut-sudut yang dirasa bisa jadi tempat persembunyian..

"Oke tahan" Ucap shani..

"Ini?" Tanya jinan..

"Oh bukan nan, lanjut nan" Ucap shani..

"Coba zoom ke jalan yang ashel tuju deh" Ucap shani..

"Ashel menuju pedagang tahu bulat yang ada di seberang jalan, tapi pedagang tahu bulatnya maju terus ya padahal ashel ngejar-ngejar dia" Ucap jinan..

"Mungkin pedagang tahu bulatnya gak liat ashel nan" Ucap shani..

"Eh tunggu dulu shan, kok dia berhenti setelah ashel tertabrak ya" Ucap jinan mempause video CCTV-nya..

"Coba zoom pedagang tahu bulatnya nan" Ucap shani..

"Nih shan" Ucap jinan menzoom sopir dan orang yang menggoreng tahu bulatnya..

"Shit.... Itu dia nan.. Itu bodyguard ashel.." Ucap shani kaget..

"Yang mana shan?" Tanya jinan..

"Itu sopir nya nan.. Sopir itu bodyguard ashel" Ucap shani kaget..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang