《18》Hell On Earth

1.2K 164 5
                                    

"Sekarang kesempatan kita!" Ucap Mikasa melihat tangan Reiner yang terbuka memperlihatkan Bertholdt yang menggendong Eren.

"Oi Mikasa kau tak melihat para titan itu?!" Ucap Jean bermaksud pada puluhan titan yang mengerubuni Eren.

"Bagaimana rencanamu melewati kelompok itu?" Tanya Jean.

'Kau harus menyelinap melewati kawanan mereka' batin Erwin mencari celah untuk merebut Eren.

"SUSUME!" Pekik Erwin mengangkat pedang dengan tangan kanannya untuk menambah semangat para prajurit yang akan segera menghampiri neraka didepan mereka.

RAUGHH

Seekor titan tiba-tiba muncul menangkap lengan kanan Erwin dan membawanya pergi.

"ERWIN!!" Pekik Caterine memutar kudanya mengejar titan yang membawa Erwin.

"Erwin-danchou!" Pekik para prajurit.

"SUSUME! EREN ADA DI DEPAN!" Teriak Erwin menyuruh prajuritnya untuk tetap maju merebut Eren membuat para prajurit yang berhenti kembali memacu kudanya untuk merebut Eren.

"CATERINE! EREN BERADA DI DEPAN! Putar balik dan rebut dia!" Pekik Erwin melihat Caterine berkuda mengejarnya.

"DIAMLAH!" pekik kasar Caterine setua mempercepat laju kudanya untuk menyelamatkan Erwin.

"INI PERINTAH! SEGERA REBUT EREN! AKU SELALU BISA DIGANTIKAN!" Balas tegas Erwin.

Mendengar ucapan Erwin Caterine menggigit bibirnya kesal dan memutar balik kudanya dengan cepat berkuda menuju Eren, Erwin yang melihat itu hanya dapat menyunggingkan senyumannya.

Neraka dimulai...

Titan mulai menyerang dan memakan para prajurit yang bergerak menghampiri mereka, teriakan demi teriakan terdengar namun dibalik itu semua, seorang perempuan bersurai hitam pendek menembus kawanan titan dan berkuda dengan cepat kearah Eren disusul dengan perempuan bersurai hitam panjang yang berkuda dengan cepat tak jauh darinya.

Mikasa melesat kearah Bertholdt namun dengan cepat sang empu menghindarinya.

GREP
Sebuah tangan besar menangkap dan menggengam keras tubuh Mikasa membuat perempuan itu berteriak kesakitan.

CRASHH
Caterine melesat memotong tangan titan itu dan langsung beralih menebas tengkuk titan itu, Jean pun melesat dan menangkap tubuh Mikasa.

Armin datang, ia mulai menghasut Bertholdt terkait Annie yang sedang disiksa agar umat manusia mendapat informasi darinya, berkat akalnya pertahanan bertholdt lengah membuat mereka segera memanfaatkan kesempatan itu.

"DASAR KETURUNAN IBLIS! AKU AKAN MELUMAT KALIAN!" Pekik Marah Bertholdt.

CRASHH
Tebasan pedang mengenai dada Bertholdt membuatnya terluka dan memutus kain yang mengikat Eren, siapa sangka tebasan itu berasal dari Erwin dengan lengan kanan yang sudah putus dan langsung pergi dengan kuda putihnya. Dengan cepat Mikasa melesat dan menangkap tubuh Eren.

"SEMUANYA MUNDUR!" Pekik Erwin.

Dengan segera para prajurit menaiki kudanya dan memacunya secepat mungkin untuk kembali ke tembok.

BRAKKK

"Reiner brengsek! Dia melempar titan seperti orang gila!" Pekik Jean melihat Reiner melempar titan-titan yang mengerubuninya

"AKHH!" Pekikan para prajurit yang terkena dampaknya.

"Sialan!" Reiner tak henti-hentinya melemparkan titan yang memakan banyak korban.

BRAKK

"CATERINE!" pekik Erwin mebelalak, tubuhnya membatu diatas kuda melihat Caterine yang berkuda tak jauh di depannya terkena dampak dari lemparan titan Reiner akibat kudanya yang terkejut dan gagal menghindarinya.

-SAPPHIRE- (Shingeki No Kyojin X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang