《41》Counterfeit

752 95 0
                                    

"Apa benar tentang Eren Jageger, Caterine Jaeger, dan para sukarelawan dipenjara itu benar?"

"Kami mau penjelasan Hange-san. Kenapa ada perintah untuk mengevakuasi Shiganshina?!"

"Tanya Saja polisi militer" balas Hange berusaha memasuki gedung militer.

Para warga dan wartawan berkumpul mengerubuni gerbang untuk meminta penjelasan terkait rumor yang tengah beredar.

"Hange-san. Kemenangan Jaeger membukakan jalan menuju masa depan kita! Masa depan dimana orang Eldia bisa hidup! Jika itu benar semua orang Eldia harus punya suara dalam cara penanganan Jaeger!"

"Hange-san kau pernah berkata 'pembayar pajak memutuskan hal yang harus dibuat dari informasi' kau sudah mengubah pandanganmu?" Para warga tak berhenti mengemukakan pertanyaan dan aspirasinya.

"Situasinya telah berubah! Tembok kita terbuka untuk dunia! Artinya informasi telah berubah" balas Hange berusaha memasuki gerbang.

"Apa yang kalian ributkan disini. Hange mereka membutuhkanmu, beberapa bocah mengacau di dalam" sahut Caterine membuka gerbang gedung.

"Caterine-heichou?!"

"Cate-san apa benar kau di penjara?"

"Apa militer mengkhianatimu?"

"Apa yang militer lakukan pada kalian?"

"Apa rumor itu benar?"

"Sekarang aku sudah berada di hadapan kalian. Jadi, permisi kami memiliki beberapa kerjaan" final Caterine membawa pergi Hange.

"Cate-san! Bebaskan Eren Jaeger!"

"Kalian adalah masa depan Eldia!"
Beberapa warga menyuarakan pendapat mereka saat Caterine dan Hange segera berjalan memasuki gedung.

Hange segera tersenyum senang mendapati sahabatnya telah bebas. Tepat saat matahari terbit beberapa polisi militer datang dan membebaskannya serta mencabut tuduhan pengkhianatannya. Satu masalah selesai, kini berbagai masalah lainnya datang menghampiri mereka. Salah satunya beberapa prajurit yang menyerbarkan rumor buruk yang membuat kericuhan para warga.

Hange nampak menghela berat nafasnya dan meremat tangannya tepat di hadapan sebuah pintu, di balik pintu ruangan itu, masalah lainnya tengah menunggunya.

Caterine menepuk lembut pundaknya dan menatapnya seolah berkata 'semua akan baik-baik saja', Hange membalas dengan senyumam dan segera memasuki ruangan itu yang didapati beberapa prajurit penyelidik yang di pimpin Floch melakukan pemberontakan dengan menyebarkan rumor bahwa Eren Jaeger dan Caterine Jaeger tengah di penjara setelah menang melawan para musuh yang selama ini menginjak-injak mereka.

"Cate-heichou?!" Floch nampak sedikit terkejut melihat Caterine berjalan di belakang Hange.

"Sudah kuduga Cate-heichou tidak akan mudah di kekang oleh militer yang memilki pemikiran kolot" sambung Floch nampak sedikit lega.

"Hah.. kalian yang membocorkan info tentang Eren dan Cate?" Tanya Hange.

"Holger, Wim, Louise, kalian tiga rekrutan, dan Floch. Kenapa kalian melakukannya?" Sambung Hange.

"Mereka harus di bebaskan. Terutama Eren, segera lepaskan Eren, ia tak melakukan kesalahan apapun. Dia menantang musuh dan meraih kemenangan. Kemenangan dalam bentuk guncangan bumi yang mengamankan hak hidup kita. Eren menyelamatkan kita semua di kekaisaran Eldia baru" balas Floch.

"Tak ada jaminan bahwa guncangan bumi bekerja sesuai rencana dan menyelamatkan kita. Pada titik ini, itu tak lebih dari mitos" balas Hange.

"Apa kita boleh membuang-buang waktu begini, kalau terus begini kemenangan kita akan sia-sia. Eren Jaeger akan memimpin negara ini. Tolong segera lepaskan dia" ujar Floch.

-SAPPHIRE- (Shingeki No Kyojin X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang