DORR..DORR
Kenny menembakkan kedua pistolnya pada Levi dan Caterine namun mereka berhasil hindari dengan Levi yang melempar jubahnya sebagai pengalihan.Levi menatap Caterine dan di balas anggukan olehnya, seolah mereka langsung saling memahami tindakan apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Mereka berpisah, Caterine segera melesat dengan manuvernya untuk mengejar kereta utama yang membawa Historia dan Eren dan Levi yang menangani Kenny.
'Disana!' Hanya tersisa beberapa meter sebelum menggapai kereta, namun Caterine di kejutkan dengan kemunculan empat bawahan Kenny yang bersiap menembaknya.
DORR..DORR..DORR..DORR
Keempat tembakkan terlepas membuat Caterine langsung merunduk dan melesat ke jalanan yang lebih sempit untuk menghindari mereka.'Sial mereka dapat membaca setiap pergerakan kami!' Geram Caterine.
BRAKK
Caterine segera berputar menghadap mereka dan melemparkan box besar kearah mereka.DORR..DORR..DORR
Tanpa mereka duga Caterine beralih menggunakan pistol yang selalu ia bawa dipinggangnya dan berhasil membunuh tiga dari empat orang yang mengejarnya.Ia kembali melesat saat melihat banyaknya bawahan Kenny yang mengejar dan tak berhenti menembakinnya.
PRANGG
Caterine berbelok tajam memasuki sebuah bangunna melalui jendela."Tak kusangka seorang Caterine dengan julukan 'humanity's strongest' akan bersembunyi" sekitar lima bawahan Kenny memasuki bangunan itu dan mencari target mereka.
'Lima didalam dan sisanya menjaga diluar'
"Aku tak ingat pernah menjuluki diriku denga sebutan itu" suara rendah Caterine terasa muncul dari berbagai arah membuat mereka bersiap.
CRASHH
Caterine muncul dari belakang salah satu bawahan Kenny dan tanpa ragu langsung menebas lehernya.Mereka yang terkejut dengan kemunculan tak terduganya membuat mereka langsung menembaki Caterine. Ia segera berlindung dengan menjadikan jasad musuhnya tameng.
Ia berlari dan melempar jasad itu pada lawannya membuat mereka lengah hingga Caterine langsung menembak mati mereka berdua.
"S-sial apa-apaan dia!" Pekikkan panik dapat terdengar membuat sorort tajam Caterine beralih ke dua musuh sisanya.
"Tolong ampuni aku-!"
CRASHH"Apa yang terjadi di dalam!"
"Aku tak bisa melihat apa-apa"
"Itu satu lawan lima, seharusnya mereka berhasil" Bawahan Kenny mulai resah saat mendengar keributan didalam.
PRANGG
Sesuatu nampak terlempar dari dalam bangunan.DORR..DORR..DORR
Tanpa basa basi bawahan Kenny langsung menembak membabi buta kearahnya."Apa itu?" Asap mulai menghilang dan memperlihatkan bahwa mereka hanya menembaki sebuah bangku.
"Tungg-!" Tak sadar, sosok yang mereka incar sudah berdiri di belakangnya.
Crasshh"AKKHH!" Caterine beralih menembakkan alat manuvernya ke perut lawan dan menariknya menjadikan tameng saat lawan sisanya mulai menembaki Caterine.
Ia kembali melempar jasad itu pada musuh dan langsung menebas empat musuhnya.
'Tch jika begini aku bisa kehilangan Eren dan Historia'
KAMU SEDANG MEMBACA
-SAPPHIRE- (Shingeki No Kyojin X Reader)
Teen Fiction"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi" "Jadi jangan pernah menyesal dengan keputusan yang kau ambil" •◇◇◇• "Ada apa kalian kemari" "Kau masih wanita dingin seperti biasanya" "Tch" TYPO BERTEBARAN!