Ketika Wen Jianing bangun, dia masih bisa merasakan sakit karena mabuk, mau tidak mau dia mengangkat tangannya dan menekan dahinya.
Dia sudah tidak muda lagi, paruh kedua tahun ini akan menjadi ulang tahunnya yang ketiga puluh empat, dia ingin menjaga penampilan dan bentuk tubuhnya, serta menjaga kondisi terbaiknya, jadi dia tidak membiarkan dirinya minum (alkohol) terlalu banyak.
Tapi tadi malam berbeda. Pada acara Academy Awards tadi malam, dia memenangkan Aktor Terbaik pertamanya dalam hidupnya. Aktor (Penghargaan) ini sangat berarti baginya, bukan hanya penegasan sederhana tentang dirinya, tetapi yang lebih penting, film pemenang penghargaannya diproduksi bersama dengan Lu Jinlang. Dalam film "The Showdown" yang dibintanginya bersama Lu Jinlang, ia mengalahkan Lu Jinlang, yang dinominasikan sebagai aktor terbaik bersamanya, dan memenangkan trofi penjahat emas.
Banyak media yang suka menghebohkan Lu Jinlang sebagai musuh lamanya dalam hidup, tapi menurutnya bukan sekedar hype, dia sangat menganggap Lu Jinlang sebagai musuhnya, dan musuh ini sudah dua kali dinominasikan pada saat yang sama. Ini adalah pertama kalinya dia mengubah kekalahan menjadi kemenangan melawan lawan, dan dia percaya bahwa dia akan melanjutkannya di masa depan. Lagi pula, dia baru berusia tiga puluh empat tahun. Sebagai seorang aktor, dia sebenarnya masih sangat muda.
Wen Jianing membuka matanya, dan setelah beberapa saat terdiam, dia menjadi bingung. Karena ini bukan di kamarnya, masuk akal bahwa meskipun dia sangat mabuk hingga pingsan, asistennya akan mengirimnya pulang dan membiarkannya berbaring di tempat tidur untuk beristirahat. Tapi ini jelas bukan rumahnya.
Sempit dan redup, ini adalah suite kecil, dia duduk dan menemukan bahwa kamar tidur dan ruang tamu terbuka, tetapi ada sekat antara tempat tidur dan pintu.
Itu bukan rumahnya, dia curiga itu rumah asistennya. Dia melihat ke bawah pada dirinya sendiri, bagian atas tubuhnya telanjang, dan bagian bawahnya mengenakan celana piyama, tentu saja itu bukan celana piyamanya, dan dia merasa tatapannya agak aneh, dan dia tidak bisa jelaskan mengapa.
Tidak ada seorang pun di ruangan itu, dan sekilas dia tahu bahwa dia adalah satu-satunya orang di sana.
Wen Jianing masuk ke kamar mandi dan ingin membasuh wajahnya, tetapi ketika dia berdiri di depan cermin di kamar mandi, matanya membelalak heran, dan dia tidak bisa lagi mempertahankan suasana hati yang tenang.
Karena orang di cermin bukanlah dia sama sekali.
Wen Jianing anggun dan tampan, dan media suka menggambarkannya sebagai putra bangsawan, tetapi di cermin ada seorang pemuda, jauh lebih muda dari seharusnya, dengan wajah cantik dan awet muda. Setelah melihat ekspresi terkejut di wajahnya dari orang di cermin, dia yakin bahwa dia benar-benar telah menjadi seperti ini.
Baru sekarang dia menyadari mengapa dia merasa pandangannya salah sekarang, karena tidak hanya wajahnya yang berubah, tetapi tubuhnya juga berubah, dan sekarang tubuhnya juga terlihat penuh kemudaan, dan sosoknya sangat baik, dibandingkan dengan Wen Jianing sendiri, Bahkan lebih kurus dan lebih tinggi, sangat pas dengan wajah di cermin.
Tapi tidak peduli seberapa cocoknya, tidak satupun dari ini milik Wen Jianing, dia berdiri di depan cermin dan tertegun untuk waktu yang lama.
Belakangan, Wen Jianing mendapat ide, seperti plot film horor, dia mungkin bertemu seseorang yang melakukan operasi padanya untuk mengubah wajahnya, dan kemudian melemparkannya ke ruangan aneh untuk membangunkannya., tapi bagaimana dengan dia yang asli? Mungkin orang lain mengambil alih identitasnya dan terus menjalani kehidupan milik Wen Jianing.
Pikiran berantakan ini muncul di benaknya, dia bergegas keluar dari kamar mandi, mulai mengobrak-abrik ransel yang ditinggalkan di samping tempat tidur, dan menemukan ada dompet, ID, dan kartu bank di dalamnya. Foto di sertifikat adalah foto wajahnya saat ini, namanya menunjukkan bahwa dia adalah Ke Xinhang, yang tahun ini baru berusia 20 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...