Chapter 15

1.2K 136 1
                                    

Sekarang ada empat pemain pria dan satu pemain wanita. Menurut arti dari kelompok program, tentu saja kombinasi pria dan wanita adalah yang terbaik dari segi efek program dan berbagai aspek, tetapi sekarang sudah ada dua juri pria, meskipun tamu yang diundang adalah seorang wanita. Tak terelakkan bahwa akan ada kontestan laki-laki, bekerja sama dengan juri laki-laki.

Saat sutradara mengumumkan calon rekannya kepada para kontestan, kamera di samping selalu memotret.

Karena Wen Jianing duduk di sudut terjauh, rekannya, para juri, adalah yang terakhir mengumumkan, tetapi tidak ada ketegangan. Setelah mendengar bahwa rekan Yi Nan adalah tamu misterius, dan bahwa Ni Xiaoyan berada di grup yang sama dengan An Yongkang, dia menduga dia tidak bisa kabur dan bergabung dengan kelompok Lu Jinlang.

Namun dalam berbagai hal, termasuk topik acara, dia dan Lu Jinlang adalah pilihan yang baik.

Satu-satunya masalah adalah Lu Jinlang bukan penyanyi profesional, dan dia juga bukan. Dua amatir berada dalam satu grup, dan dia khawatir nyanyiannya akan terdengar berbeda dari grup lain.

Tetapi hal baiknya adalah Lu Jinlang tidak akan membandingkan level nyanyiannya.

Wen Jianing berpikir keras tentang pro dan kontra di dalam hatinya. Ketika dia melihat bahwa setelah rekaman selesai, Yi Nan meliriknya ketika dia melewatinya. Dia tidak dapat menahan diri untuk berpikir bahwa kru program benar-benar menjaga Yi Nan dan memberinya tamu misterius yang paling menarik perhatian Sebagai mitra, ketika saatnya tiba untuk tampil secara resmi, dia yakin efeknya akan sangat bagus.

Karena kompetisi ini memiliki acara yang begitu penting, tampaknya repertoar resmi dari kompetisi tersebut belum begitu diperhatikan. Meski waktu latihan dengan Lu Jinlang tidak lama, namun harus diatur sesuai jadwal pihak lain, sehingga ia hanya bisa mengoordinasikan waktu sendiri dan melatih repertoar kompetisi dengan giat.

Aktor Lu berhasil menemukan waktu untuk berlatih dengan Wen Jianing.

Hari itu, Wen Jianing menunggunya di ruang latihan sejak dini, repertoar juga didiskusikan oleh Wen Jianing dan instrukturnya, hari ini, dia perlu meminta pendapat Lu Jinlang.

Lu Jinlang tidak membuatnya menunggu terlalu lama, dia berpakaian sangat santai hari ini, mengenakan kacamata hitam, dia terlihat seperti pemuda yang baru saja lulus dari universitas.

Lagu yang dipilih adalah lagu populer, terbatas pada level nyanyian Lu Jinlang, lagunya tidak sulit, nyanyiannya relatif lebar, dan liriknya lebih menarik. Isinya pada dasarnya adalah keluhan dan kemarahan seorang pria yang mabuk cinta tentang pacar yang meninggalkannya, namun di baris terakhir liriknya, dia berkata dengan penuh kasih bahwa jika dia mau kembali, dia akan memaafkannya.

Agar keseluruhan pertunjukan terlihat menarik, seorang penari wanita diselingi untuk mengiringi kedua orang tersebut, saat Lu Jinlang bernyanyi, dia harus menari dengan Wen Jianing, saat Wen Jianing bernyanyi, dia menari mengelilingi Lu Jinlang. Dengan adanya lirik lagu tersebut, gambaran keseluruhan panggung akan terlihat sangat menarik.

Lu Jinlang tidak punya banyak waktu untuk berlatih, jadi dia hanya bisa menyampaikan secara singkat tentang bagian menyanyi, lalu mengambil daftar putar dan berkata bahwa dia akan kembali berlatih sendiri, sedangkan untuk bagian menari, dia harus menunggu sampai satu atau dua hari sebelum pertandingan resmi untuk mengikuti gladi resik.

Wen Jianing memahami status Lu Jinlang, dan sangat ekstrim bisa melakukan ini. Ketika Lu Jinlang pergi, dia mengikuti anggota staf lainnya untuk mengirimnya keluar.

Lu Jinlang berdiri di depan pintu dan berkata kepada Wen Jianing, "Ayo."

Wen Jianing berkata dengan hormat, "Terima kasih, Tuan Lu."

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang