Melihat Wen Jianing keluar, Lu Jinxin tidak berniat tinggal lebih lama lagi, jadi dia meminta Lu Jinlang untuk kembali bersamanya.
Sebelum pergi, Lu Jinlang mencium wajah Wen Jianing, dan berkata: "Kamu tidak perlu menungguku selama dua hari ini, aku akan kembali secara alami ketika aku ingin kembali."
Wen Jianing mengangguk dan mengirimnya ke pintu, "Hati-hati."
Setelah Lu Jinlang dan Lu Jinxin pergi, dia pergi ke kamar mandi untuk mandi.
Pergi ke perusahaan di pagi hari, Wen Jianing meminta Zheng Xin untuk menunjukkan kepadanya naskah "Dream of Spring" Cao Songquan. Zheng Xin juga menerima pesanan Bai Shengzhe dan menunggu Wen Jianing mendapatkan naskahnya.
"Apakah kamu mencari Manajer Bai?" Zheng Xin bertanya padanya.
Dia tersenyum, tidak mengakui atau menyangkal.
"Dream of Spring" adalah komedi romantis dengan gaya Cao Songquan. Ceritanya adalah bahwa pahlawan wanita secara aktif mengejar pahlawan wanita setelah jatuh cinta pada pandangan pertama, dan orang yang mengundang Wen Jianing adalah aktor pendukung yang sangat penting. Pacar pahlawan wanita, bergaul dengan pahlawan wanita sepanjang hari, berbelanja, menata rambut dan kuku, dan membantu pahlawan wanita memikirkan banyak cara untuk mengejar pahlawan wanita.
Naskahnya cukup menarik, ceritanya juga menyenangkan di tahap awal dan menyentuh di tahap akhir. Karakternya memiliki banyak ruang untuk dimainkan. Satu-satunya hal yang mengganggu Wen Jianing adalah pengaturan karakternya yang feminin.
Ketika Wen Lin masuk ke lounge, dia melihat Wen Jianing sedang membaca naskah, jadi dia berjalan ke arahnya dan duduk, dan berkata, "Aku mabuk kemarin?"
Wen Jianing meliriknya dan berkata, "Kamu dan Yi Nan menangis dan melolong di satu sisi dan sisi lainnya di kanan. Ini membunuhku."
Wen Lin menghela nafas dan menutupi wajahnya dengan tangannya.
Dia mengambil kelas akting setiap hari akhir-akhir ini, tetapi dia tidak menganggur ketika dia kembali di malam hari. Dia pada dasarnya menulis lagu ketika dia memiliki waktu luang. Dia berharap lagu yang dia tulis akan diakui dan perusahaan akan memberinya kesempatan. untuk merilis album.
Wen Jianing tahu dan menepuk pundaknya, berkata: "Jika menurutmu itu berarti, pertahankan. Peluang selalu diberikan kepada mereka yang bekerja keras."
Wen Lin mengangguk dengan serius.
Wen Jianing tiba-tiba teringat sebuah pertanyaan, dia bertanya pada Wen Lin: "Apakah menurutmu aku terlihat seperti wanita?"
Wen Lin menatapnya setelah mendengar ini, dan berkata, "Bukan seperti itu."
Wen Jianing menggulung naskah di tangannya dan berkata, "Bagaimana jika aku berperan sebagai pria yang sangat feminin?"
Wen Lin merasa aneh, "Kamu bertingkah seperti kamu alami."
Mendengar apa yang dia katakan, Wen Jianing merasa bahwa dia mungkin terlalu banyak berpikir. Dia mengambil keputusan, berdiri dan berjalan menuju kantor Zheng Xin dengan naskah.
Mendengar bahwa Wen Jianing berniat untuk memainkan peran tersebut, Zheng Xin mengangguk dan berkata, "Aku juga berpikir kesempatan ini bagus, mari kita manfaatkan dengan baik. Tapi aku tidak berani membuat keputusan untukmu. Mari kita bicarakan setelah aku membahasnya. dengan Manajer Bai."
Nyatanya, berdiskusi dengan Manajer Bai berarti membiarkan Lu Jinlang di belakang Bai Shengzhe membuat keputusan.
Wen Jianing tidak banyak bicara, tetapi berkata, "Terima kasih, Saudara Zheng."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...