Wen Jianing menerima telepon dari Direktur Chen dua hari kemudian, memberitahukannya untuk berpartisipasi dalam rekaman program stasiun TV seminggu kemudian.
Dia menjawab dengan tenang, "Baik."
Saat menutup telepon, Wen Jianing pun membulatkan tekad untuk menghadapi persaingan ini dengan serius. Dia lebih suka melihat ini sebagai permainan daripada konsep, dia tidak pamer kepada orang lain, tetapi mencari jalan keluar untuk masa depannya.
Setelah membuat keputusan ini, Wen Jianing mulai mencari informasi kontak anggota keluarga Ke Xinhang. Kecacatan fisik Ke Xinhang tidak dapat diketahui orang lain, dan dia tidak ingin orang tuanya mengetahuinya hanya setelah menontonnya di TV.
Namun, dalam informasi kontak Ke Xinhang yang ada, tidak ada nomor kontak orang tuanya, bahkan saudara laki-lakinya.
Wen Jianing menemukan nomor telepon paman Ke Xinhang, menelepon dan bertanya-tanya, hanya untuk mengetahui bahwa orang tua Ke Xinhang telah meninggal dunia, dan saudara laki-lakinya memiliki hubungan yang buruk dengannya, dan keduanya telah kehilangan kontak sekarang.
Sebenarnya ini juga hal yang baik, sebaliknya Wen Jianing benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapi keluarga Ke Xinhang, tetapi Ke Xinhang memiliki saudara laki-laki yang memiliki hubungan buruk, yang merupakan faktor yang tidak stabil, yang membuat Wen Jianing merasa sedikit gelisah.
Wen Jianing pergi ke bar pada malam hari dan memberi tahu Su Shan bahwa dia telah lulus wawancara.
Su Shan sedikit terkejut, "Hah? Dia sangat menyukaimu?"
(Disini menyukai bukan berarti cinta ya, kek misalkan aku punya temen yg hobinya nge gambar nah aku suka dia tapi bukan berarti aku jatuh cinta sama dia.)Wen Jianing merasa sedikit geli, "Kamu tidak terlalu menyukaiku?"
"Sejujurnya," kata Su Shan, "aku benar-benar tidak menyukaimu sebelumnya."
Adapun Ke Xinhang memegang gitar dan menyanyikan lagu-lagu yang tidak populer itu, tidak peduli seberapa cantik wajahnya, efek hiburannya mungkin tidak cukup. Su Shan berpikir bahwa jika Ke Xinhang bersedia naik ke atas panggung dan menyanyikan Legenda Phoenix dengan wajah seperti itu, dia mungkin bisa meledakkan penonton dengan tinggi.
Wen Jianing tidak keberatan dengan apa yang dikatakan Su Shan, dia bertanya kepada bartender yang sedang membersihkan bar untuk minum bir, dan membawanya ke ruang belakang. Su Shan bertanya apa yang dia lakukan, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa.
Dia berjalan ke ruang band di bar, mengetuk pintu, meletakkan bir di atas meja, dan berkata, "Hari ini aku mengundang saudara-saudaraku untuk minum."
Wen Jianing adalah orang yang sangat baik, dan juga orang yang pandai berurusan dengan orang. Di masa lalu, di lokasi syuting, dia bahkan bisa tersenyum dan menyapa wanita pembersih, jadi dia selalu populer di kalangan dan memiliki reputasi yang baik.
Mengundang beberapa anggota band untuk minum, tujuan Wen Jianing adalah untuk memudahkan hubungan dengan mereka, dan pada saat yang sama berharap mendapat bantuan dalam musik. Sekarang dia tidak memiliki syarat untuk menemukan tim musik profesional, jadi dia hanya bisa mengandalkan kekuatan di sekitarnya untuk meletakkan dasar yang kokoh bagi kompetisinya.
Keterampilan bernyanyinya agak lemah, jadi dia harus bekerja lebih keras dalam pemilihan lagu, dia harus memilih lagu yang sesuai dengan karakteristik suaranya, lalu mengaransemennya dengan tepat untuk memastikan dia tidak tersingkir di babak pertama.
Menyanyi bukanlah cita-citanya, juga bukan minatnya. Dia bahkan lebih kecil kemungkinannya dan tidak memiliki kemampuan untuk mewujudkan mimpinya untuk Ke Xinhang. Dia ingin menggunakan kompetisi ini sebagai batu loncatan. Adapun tujuan utamanya, mungkin dia masih ingin Lebih Baik dari Lu Jinlang, benar-benar berdiri di puncak karirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...