Nyatanya, Wen Jianing dan Jian Jun tidak diundang ke jamuan makan ini.
Nama investornya adalah Wang Wenzhong, dan dia adalah paman Zhao Qin. Soal masuknya Zhao Qin ke dalam kru film langsung dipercayakan kepada asisten sutradara oleh Ji Mingcheng melalui Ji Mingcheng. Lu Jinlang hanya bertanya secara pribadi tentang kandidat untuk peran utama, dan asisten sutradara yang bertanggung jawab untuk casting peran lain yang kurang penting memiliki keputusan akhir, dan dia tidak tahu banyak tentang mereka.
Tentu saja, Ji Mingcheng tidak punya pilihan lain, untuk menarik investasi, terkadang dia harus membuat kompromi kecil. Namun, peran wanita dalam lakon ini tidak penting, dan hanya ada sedikit adegan, apakah kemampuan akting Zhao Qin bagus atau tidak, pengaruhnya tidak terlalu besar.
Wang Wenzhong diminta oleh Zhao Qin untuk mengundang Lu Jinlang makan malam.
Setelah tinggal di kru selama berhari-hari, Zhao Qin tahu bahwa seluruh kru hampir diputuskan oleh Lu Jinlang, dan tidak ada gunanya menemukan produser atau penulis skenario. Dia ingin menambahkan beberapa drama pada dirinya sendiri, dan dengan sengaja mendekati Lu Jinlang tetapi tidak berhasil, jadi dia memindahkan pamannya.
Wang Wenzhong datang untuk mengundang Lu Jinlang makan malam, dan penyandang dana terbesar di belakang film di belakang Lu Jinlang juga harus bersosialisasi, tetapi dia tidak berpikir untuk pergi makan malam berdua saja, jadi dia membawa Ji Mingcheng, dan ngomong-ngomong disebut Wen Jianing dan Jian Jun.
Makan malam diatur oleh Wang Wenzhong, dia awalnya berencana untuk mengundang Lu Jinlang sendirian, tetapi setelah melihat begitu banyak orang, dia takut dia tidak dapat menanganinya, jadi dia buru-buru memanggil dua orang muda untuk menemaninya minum.
Sebuah meja berisi orang duduk, dan Wang Wenzhong mengatur Zhao Qin di samping Lu Jinlang.
Zhao Qin terlihat murni, tetapi hanya memiliki wajah yang murni, dia menggantung di depan Lu Jinlang, berharap Lu Jinlang akan menyukainya. Dia tidak peduli dengan aturan yang tidak diucapkan atau tidak, dia menginginkan lebih banyak adegan.
Jadi begitu dia naik ke meja, dia dengan sengaja bergerak ke sisi Lu Jinlang.
Wen Jianing duduk di seberang Lu Jinlang, melihat dada Zhao Qin hampir menempel di lengan Lu Jinlang.
Ekspresi Lu Jinlang tenang, seolah dia tidak tahu apa-apa, ketika seseorang menawarinya bersulang, dia akan meminumnya.
Makan malam seperti ini sebenarnya tidak terlalu menarik, hanya bersulang, kamu bersulang untukku, aku bersulang untukmu, dan saling memuji dan mengatakan sesuatu yang baik.
Wen Jianing memiliki pengalaman dalam bersosialisasi, toh dia bisa mengandalkan minum, tapi Jian Jun yang duduk di sebelahnya belum terbiasa, dan ketika orang lain menghormatinya, dia akan melakukannya dengan jujur.
Belakangan, Wen Jianing tidak bisa melihatnya, jadi dia memblokir dua gelas anggur untuknya, lalu meminta pelayan untuk menuangkan secangkir teh panas untuknya.
Mata Jian Jun sedikit tegak, melihat jari-jari Wen Jianing yang putih dan ramping menurunkan cangkir teh di depannya, dia mengulurkan tangannya dengan bingung dan meraih tangan Wen Jianing.
Wen Jianing memandangnya dengan aneh: "Ada apa?"
Jian Jun tiba-tiba kembali sadar, melepaskan tangannya dan menggelengkan kepalanya.
Wen Jianing masih meletakkan tangannya di atas meja, dia mengangkat kepalanya dan menatap Lu Jinlang di seberangnya.
Wang Wenzhong dan Zhao Qin datang ke sini hari ini membidik Lu Jinlang, minum secangkir di sana-sini, Lu Jinlang sudah banyak minum, meskipun ekspresinya tidak berubah, tetapi Wen Jianing tahu bahwa dia sedikit mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...