Tidak pantas bagi keluarga besar untuk berdiri di luar dan berbicara, jadi Lu Jinlang berkata: "Bu, kamu dan kakak ipar masuk dan berbicara dulu."
Melihat ini, Wen Jianing buru-buru berkata, "Kalau begitu aku akan pergi dulu."
Nenek Lu segera menjadi cemas. Dia meraih tangan Wen Jianing dan berkata, "Xinhang, bolehkah aku memanggilmu begitu? Apakah kamu berteman dengan anak ketiga kita?"
Wen Jianing hanya bisa mengangguk, "Ya, Nyonya Lu."
Wanita tua itu menepuk dadanya dengan tangan yang lain, "Aku Xiao He."
(😂😂😂)Lu Jinlang buru-buru melangkah maju untuk menyelamatkannya, mengulurkan tangannya ke ibunya dan memintanya untuk melepaskan Wen Jianing, dan pada saat yang sama berkata: "Xiao He, jangan mempersulit orang lain." (😂😂) Lalu dia berkata kepada Wen Jianing, "Kamu bisa memanggilnya bibi."
Wen Jianing berkata, "Bibi Lu, aku tidak akan mengganggumu lagi."
Nyonya Lu berkata: "Tidak menggangguku, jangan buru-buru pergi, tandatangani saja namamu untukku. Kakak ipar, bawa buku catatanku!"
Kang Huanxian berkata tanpa daya, "Bu, kamu tidak membawa buku catatanmu."
Lu Jinlang membujuknya: "Lain kali, aku akan meminta Xinhang memberimu foto bertanda tangan, oke? Dia masih memiliki sesuatu untuk dilakukan sekarang, jadi bagaimana jika kamu menghentikannya pergi?"
Nyonya Lu akhirnya berkompromi, dan Lu Jinlang meminta kakak iparnya untuk membantunya masuk ke dalam rumah Wanita tua itu menoleh untuk melihat ke arah Wen Jianing, mencengkeram dadanya dengan ekspresi enggan, seolah-olah ada warna merah muda gelembung yang mengambang di udara.
(helppp ny. Lu sangat lucu 😂😂😂)Melihat Tong Tong juga masuk ke dalam rumah, Lu Jinlang berkata kepada Wen Jianing, "Maaf telah membuang waktumu."
Wen Jianing memandang Lu Jinlang dan menggelengkan kepalanya, "Bibi memiliki kepribadian yang sangat manis."
Lu Jinlang sedikit tersenyum, "Ibuku sepertinya tidak tumbuh dewasa sepanjang hidupnya," katanya sambil berjalan bersama Wen Jianing menuju tempat parkir.
Wen Jianing merasa sedikit emosional, "Ibumu pasti hidup bahagia."
Lu Jinlang tidak berbicara.
Kehidupan Nyonya Lu memang dianggap sebagai kehidupan yang bahagia, dia lahir di keluarga superior, dan semua orang di keluarga memeluknya seperti seorang putri, kemudian dia bertemu dengan seorang anak laki-laki miskin yang ingin menikah, dan keluarga tidak keberatan. Setelah menikah, dia akan ditinggal suaminya untuk terus memanjakannya, satu-satunya hal yang disayangkan adalah suaminya pergi lebih awal, tetapi pada saat itu putra sulungnya yang masih remaja sudah berakal sehat dan mengurus urusan keluarga, menantu perempuan tertua juga lembut, Xianhui, suami dan istri biasanya menjaga dua adik laki-laki di bawah, dan pada dasarnya jangan biarkan dia mengkhawatirkannya.
Wanita tua itu menyukai hal-hal yang indah dan halus, tahu bagaimana menikmati hidup, dan terkadang memiliki delusi yang tidak realistis seperti gadis berusia tujuh belas atau delapan belas tahun.
Orang seperti itu lebih seperti keberadaan dalam dongeng.
Setelah Wen Jianing masuk ke dalam mobil, dia menekan kaca jendela.
Lu Jinlang berdiri di dekat pintu mobil, menundukkan kepalanya sedikit, dan berkata kepadanya: "Selain peranmu, ada juga aktor utama, menurutmu siapa yang lebih cocok?"
Wen Jianing berpikir sejenak dalam diam, lalu bertanya pada Lu Jinlang, "Apakah kamu belum memikirkan kandidat yang cocok?"
Lu Jinlang menggelengkan kepalanya, "Aku ingin menggunakan pendatang baru."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...