Chapter 4

2.2K 190 0
                                    

Di malam hari, Wen Jianing masih pergi ke bar Su Shan untuk menyanyikan beberapa lagu.

Dia sedang duduk di bangku tinggi, memegang dudukan mikrofon, suaranya sedikit malas dan ceroboh, dan seberkas cahaya di atas kepalanya mengenai sisi wajahnya, yang terlihat bersih dan jernih.

Setelah menyanyikan lagu tersebut dan meninggalkan panggung, seseorang bahkan memesankan segelas wine untuk diminumnya. Wen Jianing berterima kasih padanya, tetapi dia tidak meminum anggurnya, tetapi mendorongnya sedikit. Bayangan psikologis alkoholnya belum berlalu, dan dia tidak berencana untuk menyentuhnya lagi dalam waktu singkat.

Su Shan bertanya kepadanya: "Bagaimana persiapanmu?"

Wen Jianing tidak menjawab, dia bahkan tidak memutuskan apakah akan pergi atau tidak.

Padahal, sebelum kecelakaan ini, Wen Jianing pernah bercanda mengatakan kepada teman-temannya bahwa jika dia memiliki kesempatan untuk memulai hidupnya lagi, dia akan tetap memilih menjadi aktor dan terus berakting karena dia menyukai pekerjaan ini.

Tetapi ketika dia benar-benar menghadapi hari ini, dia ragu-ragu, dan alasan keraguan itu adalah karena tubuh ini. Dia bukan usia Ke Xinhang yang polos dan tak kenal takut, dia mengerti kengerian lingkaran ini, jadi dia akan lebih berhati-hati.

Su Shan mengira dia menderita demam panggung, dan berkata, "Tidak apa-apa, coba saja, jika tidak berhasil, lupakan saja, kamu baru berusia dua puluh tahun, dan kamu masih sangat muda."

Di usia dua puluh tahun, Wen Jianing tiba-tiba merasa sedikit linglung, usianya baru dua puluh tahun, hidupnya masih sangat panjang, bahkan hidupnya baru saja dimulai.

Su Shan menyalakan rokok untuk dirinya sendiri setelah berbicara.

Wen Jianing ingin meminta satu, "Bisakah kamu memberiku satu?" Dia tidak kecanduan rokok, tetapi kadang-kadang dia akan merokok ketika dia kesal.

Su Shan memandangnya dan berkata, "Kamu tidak merokok, kamu harus menjaga tenggorokanmu."

Wen Jianing tersenyum, tetapi tidak memaksa.

Su Shan melanjutkan: "Aku telah menghubungi temanku dan menyuruhnya pergi ke stasiun TV untuk mencari direktur bermarga Chen untuk wawancara lusa. Aku akan memberimu nomor teleponnya, dan kamu dapat pergi sendiri kapan waktunya datang."

Setelah berbicara, Su Shan meminta Wen Jianing untuk mengambil nomor telepon untuk menuliskan nomor telepon, dan kemudian berkata: "Nama belakang direktur adalah Chen, ingat dengan jelas."

Wen Jianing mengangguk, dia melihat nomor telepon di telepon dan berkata, "Begitu."

Ketika waktu yang disepakati Su Shan membantunya, Wen Jianing tetap memilih pergi ke stasiun TV.

Alasan mengapa Wen Jianing sukses di industri hiburan bukan hanya kekuatan dan keberuntungan, tetapi juga orang yang tahu bagaimana memanfaatkan peluang. Sebelum dia benar-benar mengambil keputusan, dia merasa bahwa dia tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menghalangi jalan menuju masa depan yang mungkin.

Starlight Channel saat ini merupakan stasiun TV paling berpengaruh di Tiongkok yang terutama berfokus pada acara hiburan. Hampir semua selebritas yang mempromosikan album baru dan film baru akan muncul di program hiburan Starlight Channel. Wen Jianing secara alami datang ke sini lebih dari sekali untuk bekerja sama dengan film promosi.

Saat turun dari taksi, dia melihat banyak wartawan media menjaga pintu masuk stasiun TV, dan tanpa sadar ingin kabur. Namun, di saat yang sama, dia ingat bahwa orang-orang ini tidak lagi mengenalinya, dia hanyalah seorang pemuda biasa.

Menempatkan ransel di satu bahu, Wen Jianing berjalan menuju bagian dalam stasiun TV. Ketika dia memasuki gerbang, dia dihentikan oleh satpam dan ditanya siapa yang dia cari.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang