Chapter 18

1K 120 0
                                    

Wen Jianing merasa dia tidak bisa minum lagi, jadi dia pergi mencari He Chaoshu yang sedang berbicara dengan seseorang, dan berkata bahwa dia merasa pusing dan ingin istirahat dulu.

He Chaoshu sedikit kesal pada awalnya, Wen Jianing berkata bahwa dia mudah mengacau saat mabuk, dan dia takut melakukan sesuatu yang memalukan, jadi He Chaoshu menyuruhnya keluar dulu.

Pada akhirnya, berjalan sangat singkat, Jiang Yongfei menghentikannya, dan memperkenalkannya sebagai adik laki-lakinya, dan kemudian Wen Jianing minum lagi dengannya.

Berjalan keluar dari ruang perjamuan, Wen Jianing merasa pusing. Dia berkata kepada He Chaoshu, "Aku akan ke kamar mandi." Lalu dia berjalan sendirian ke kamar mandi tidak jauh.

Tidak ada seorang pun di seluruh kamar mandi, Wen Jianing mengangkat tangannya dan menggosok dahinya, dan biasanya berjalan ke bilik, tetapi ketika dia hendak menutup pintu, seseorang menerobos masuk.

Wen Jianing terkejut, tetapi saat ini Lu Jinlang telah menjangkau dan mengunci pintu kompartemen dari dalam, dan pada saat yang sama memeluk Wen Jianing dari belakang, menopang dagunya dengan satu tangan dan mengangkat kepalanya, dan mencium bibirnya.

Setelah ciuman selesai, Wen Jianing mencoba yang terbaik untuk sedikit mendorong Lu Jinlang menjauh, terengah-engah dan bersandar ke dinding bilik, dia berkata, "Apakah kamu memberiku sesuatu untuk diminum?"

Lu Jinlang sedikit terkejut, dia berkata: "Anggur buah dibawa kembali dari Seychelles, tapi ini pertama kalinya aku mendengar reaksi yang begitu jelas."

Wen Jianing menatapnya, selain pusing, dia juga sedikit mudah tersinggung.

Lu Jinlang berkata, "Tubuhmu terlalu sensitif."

Wen Jianing tahu bahwa dia merasa sangat jelas, dia berkata: "Biarkan aku pergi, aku ingin kembali."

Lu Jinlang tersenyum, "Apakah kamu marah?"

Wen Jianing menggelengkan kepalanya, dia sedang tidak mood untuk berurusan dengannya saat ini, dia hanya bisa menekan rasa kesalnya sebanyak mungkin, dia mengulurkan tangannya untuk menarik kunci pintu bilik, tetapi tiba-tiba Lu Jinlang meraih tangannya, tubuhnya menempel ke dinding.

Mata Wen Jianing membelalak heran, tubuhnya tidak memiliki kekuatan dan kepalanya tumpul karena pengaruh alkohol, tanpa sadar dia membuka mulutnya dan ingin memanggil seseorang.

Lu Jinlang segera menutup mulutnya dengan tangannya, dan berbisik di telinganya: "Ssst - apakah kamu yakin ingin semua orang tahu?" Sebelum Wen Jianing sempat bereaksi, salah satu kaki Lu Jinlang tersangkut di antara kedua lututnya, dengan lembut mendorong ke atas.

Wen Jianing tiba-tiba mengeluarkan suara napas cepat, tetapi ekspresi Lu Jinlang jelas tertegun sejenak.

Wen Jianing terengah-engah, merintih kesakitan seperti binatang yang terluka, dia dengan jelas melihat ekspresi Lu Jinlang, dan kemudian Lu Jinlang membuka ritsleting celana Wen Jianing dengan tangan ragu dan terkejut.

"Oh?" Lu Jinlang berbisik di telinga Wen Jianing dengan arti yang tidak diketahui. Dia jelas terkejut, tapi dia tidak melepaskan tangannya.

Mengikuti gerakan Lu Jinlang, Wen Jianing mengangkat kepalanya, dia tidak tahu apakah itu lebih menyakitkan atau lebih menyenangkan, dia berpikir bahwa tujuan Lu Jinlang adalah untuk mempermalukannya, tetapi Lu Jinlang membawa penghinaan sampai akhir dengan cara ini.

Pada akhirnya, Lu Jinlang melepaskan mulut Wen Jianing.

Wen Jianing mengangkat kepalanya, dia lupa berjuang, dan sudut matanya sedikit lembab.

Lu Jinlang mendekat ke telinganya dan berbisik, "Hei, jangan biarkan orang di luar mendengarnya."

Saat Lu Jinlang melepaskannya sepenuhnya, Wen Jianing tiba-tiba berlutut di lantai, dia semakin merasa pusing, seperti tali yang kencang tiba-tiba ditarik pada saat ditarik secara maksimal. Sekarang selain kehilangan kekuatan, sebenarnya ada perasaan rileks.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang