Chapter 74

524 81 0
                                    

Karena kondisi sutradara yang memprihatinkan, syuting dibatalkan lebih awal hari itu.

Saat kembali ke hotel, Lu Jinlang tidak pergi bersama Wen Jianing. Mereka biasanya tidak selalu bertindak bersama, bagaimanapun, mereka masih harus menghindari kecurigaan, tetapi hari ini Wen Jianing pergi dengan Wen Tinghuan lebih cepat dari jadwal, jelas menghindari Lu Jinlang.

Wen Jianing sangat sedih, dia tahu bahwa Lu Jinlang tidak menerimanya, dia tidak berpikir itu adalah kesalahan Lu Jinlang, tetapi dia tidak mengerti apa kesalahannya, semua ini bukan yang dia inginkan, bahkan hubungannya dengan Lu Jinlang bukanlah yang dia inginkan, dia tidak memulainya.

Perlawanan Lu Jinlang yang jelas membuatnya merasa sakit hati.

Ketika Wen Tinghuan sedang mengemudi, dia duduk di co-pilot, merasa tertekan dan tidak ingin mengatakan sepatah kata pun, dan dia bahkan tidak repot-repot menyembunyikannya.

Melihat Wen Jianing melihat ke luar jendela mobil dengan kepala ditopang di satu tangan, Wen Tinghuan bertanya, "Apakah kamu bertengkar dengan Direktur Lu?"

Suasana hati Wen Jianing yang rendah sekarang terlalu jelas.

Jian Jun yang duduk di kursi belakang melihat ke arah Wen Jianing dengan diam-diam setelah mendengar kata-kata itu.

Wen Jianing tidak mengatakan apa-apa, mereka tidak bertengkar, jika mereka bisa bertengkar dengan baik, itu mungkin hal yang baik, dia bisa melepaskan suasana hati yang berantakan itu, dan dia juga bisa meminta Lu Jinlang dengan cara yang adil dan jujur., apakah benar dia (LJ) tidak dapat menerima kenyataan bahwa dia adalah Wen Jianing.

Di malam hari, Wen Jianing pindah dari kamar Lu Jinlang kembali ke kamarnya sendiri di sebelah.

Ketika Lu Jinlang kembali, kamarnya kosong, dan Wen Jianing bahkan mengemasi barang-barangnya sendiri.

Dia pergi ke tempat tidur dan duduk, dan tiba-tiba teringat bahwa terakhir kali mereka berpisah, Wen Jianing-lah yang mengemasi barang-barangnya dan pindah ketika dia tidak ada.

Sejujurnya, perasaan ini sangat tidak nyaman, seolah ada bagian yang kosong di hatiku.

Tidak peduli saat ini atau saat itu, Wen Jianing tidak pergi jauh, selama dia pergi untuk menemukannya, dia akan dapat menemukannya kembali. Tapi selama dia tidak mengetahuinya selama sehari, bahkan jika dia menemukan Wen Jianing kembali, itu tidak ada artinya.

Lu Jinlang tidak menyalakan lampu, dan tetap diam dalam kegelapan.

Sepanjang hari ini, dia berulang kali memikirkan Wen Jianing yang dia kenal di masa lalu. Meskipun dia tidak bertemu berkali-kali, dia masih memiliki kesan yang jelas tentangnya dalam ingatannya. Dia tidak memiliki cara untuk tumpang tindih keduanya, dan pada saat yang sama, dia tidak tahu apakah dia harus tumpang tindih keduanya. Jika suatu hari di dalam hatinya, keduanya menjadi satu orang sepenuhnya, apakah itu dia sekarang? perasaan menang, membuatnya juga jatuh cinta dengan Wen Jianing itu?

Wen Jianing dan Lu Jinlang sedang dalam perang dingin, kru film lainnya mungkin tidak dapat mendeteksinya, tetapi bagaimana mereka bisa menyembunyikannya dari Wen Tinghuan.

Lu Yun'an menyelesaikan hal-hal yang dijelaskan Lu Jinlang, dan bergegas kembali, tetapi dihentikan oleh Wen Tinghuan di lokasi syuting, dan bertanya kepadanya: "Apakah kamu tahu apa yang terjadi pada Xinhang dan Direktur Lu?" Hal-hal yang tidak mengecualikan komunikasi dengan Wen Tinghuan, tapi kali ini, tidak peduli apa yang diminta Wen Tinghuan, Wen Jianing menolak untuk mengatakan apapun. Hingga saat ini, Wen Tinghuan hanya mengetahui bahwa keduanya memiliki konflik.

Lu Yun'an sebenarnya tidak tahu segalanya, tapi dari apa yang diminta Lu Jinlang untuk dia tanyakan, dia kurang lebih bisa menebak sesuatu. Adapun hal aneh tentang kelahiran kembali Wen Jianing di tubuh Ke Xinhang, Lu Yun'an bahkan tidak bisa menebaknya, jadi dia merasa lebih bingung daripada Wen Tinghuan.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang