Chapter 24

1K 111 6
                                    

Wanita muda yang mengikuti Yang Wenchong bernama Kitty, dia adalah seorang model grafis, meskipun dia cantik, dia belum terkenal.

Mereka berjalan menuju ruang biliar bersama, Yang Wenchong berjalan di depan dengan lengan melingkari pinggang Kitty, Lu Jinlang dan Wen Jianing berjalan di belakang berdampingan, keduanya berjalan santai, berjalan-jalan untuk makan malam.

Lu Jinlang bertanya kepadanya, "Maukah kamu bertarung?"

Wen Jianing berkata, "Sedikit."

Lu Jinlang tersenyum dan berkata: "Kalau begitu kamu bisa melawannya untukku nanti."

Wen Jianing tidak bisa membantu tetapi meliriknya, "Apakah kamu tidak takut kehilangan celanamu?"

Lu Jinlang mendekat ke telinganya dan merendahkan suaranya, "Selama kamu memakai celanamu dengan baik, kamu tidak akan takut."

Wen Jianing sedikit kesal karena dia menggunakan tubuhnya untuk membuat lelucon seperti itu, tetapi dia tidak ingin bertengkar dengannya di depan umum karena hal semacam ini, jadi dia hanya bisa menahan kata-katanya.

Pergi ke ruang biliar, tidak ada orang lain di sana, hanya mereka berempat.

Saat pelayan sedang merapikan meja, Yang Wenchong melepas mantelnya dan melemparkannya ke Kitty, lalu berjalan ke arah Lu Jinlang dan berkata, "Bagaimana? Ayo buat peraturan dulu?"

Lu Jinlang mengangkat tangannya, memberi isyarat untuk menyenangkannya.

Yang Wenchong berkata sambil tersenyum: "Tiga putaran menentukan pemenangnya, ayo bertaruh lebih keras. Jika kamu menang hari ini, Kitty akan mengikutimu malam ini."

Lu Jinlang duduk di bangku tinggi di sebelahnya, dan ketika dia mendengar Yang Wenchong mengatakan ini, dia hanya tersenyum dengan tenang.

Kitty mendengar suara itu dan menoleh, melirik Yang Wenchong dan kemudian ke Lu Jinlang.

"Tapi jika aku menang," lanjut Yang Wenchong, "biarkan adikmu yang cantik mengikutiku malam ini."

Wen Jianing melengkungkan bibirnya dengan dingin.

Lu Jinlang tidak marah, tetapi hanya berkata: "Bukankah kamu punya Nona Kitty?"

Yang Wenchong terlihat sangat senang, "Aku bermain 3P, haha."

Lu Jinlang berkata: "Sayang sekali. Kamu salah paham tentang hubungan Tuan Ke denganku. Dia adalah temanku. Aku baru saja mengundangnya makan malam. Aku tidak memenuhi syarat untuk menggunakan dia sebagai taruhan."

Yang Wenchong jelas tidak mempercayainya, dan berkata kepada Lu Jinlang, "Tidak mampu bermain?"

Lu Jinlang menggelengkan kepalanya, berbalik dan meminta pelayan di bar untuk menuangkan segelas air mineral untuknya.

Yang Wenchong tidak menyerah, dan berkata: "Jika itu benar-benar bukan orangmu, bertaruh aku melawannya, kamu tidak bisa mengendalikannya, kan?"

Mendengar ini, Lu Jinlang melirik Wen Jianing, dan berkata kepada Yang Wenchong, "Kamu bisa mencoba."

Meskipun apa yang dia katakan tadi tidak menghindari Wen Jianing, tetapi Yang Wenchong tidak begitu kasar ketika dia berbicara dengan Wen Jianing, dia hanya berkata: "Apakah kamu tertarik untuk berjudi?"

Wen Jianing bertanya dengan sopan: "Bagaimana Tuan Yang ingin bertaruh?"

Sebelum Yang Wenchong dapat berbicara, Wen Jianing menambahkan: "Aku tidak ingin tidur dengan Kitty malam ini."

Wajah Kitty tiba-tiba menjadi jelek.

Yang Wenchong berkata: "200.000 permainan, datang atau tidak? Jika aku kalah, aku akan memberimu 200.000. Jika kamu kalah, kita akan mengadakan 3P malam ini."
⭕⭕⭕

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang