Chapter 54

632 78 0
                                    

Wen Jianing tidak pergi menonton "Dream of Spring", tapi penampilannya dalam drama ini sangat dipuji.

Netizen yang pergi ke bioskop untuk menonton film tersebut adalah yang pertama bereaksi, banyak orang berkomentar bahwa filmnya biasa saja, tetapi menonton Ke Xinhang sepadan dengan harga tiketnya.

Belakangan, seorang kritikus film terkenal di situs web tertentu menulis ulasan film, yang menyebutkan penampilan Wen Jianing di dalamnya secara panjang lebar:

"Filmnya, seperti biasa, mengusung gaya Cao yang kita kenal. Jika penampilan protagonis pria dan wanita cukup memuaskan, maka kejutan terbesar yang diberikan film ini kepada kita adalah Ke Xinhang. Muda, cantik dan bersih, dengan hati yang girly, di kuncinya si "cowok jantan" yang bisa membela pacarnya saat masih muda, ternyata banci masih bisa seperti ini, tidak berkedut atau sok, tapi wajar saja tapi dia selalu mengingatkan penonton: dia adalah seorang wanita di hati.

Mengenai kemampuan akting Ke Xinhang, sebenarnya pertama kali tercermin dalam serial TV "The Hairpin and the Phoenix". Namun, gaya drama idola dan teknik pengambilan gambar makanan cepat saji membuat orang mudah mengabaikan penampilannya dan fokus pada aspek lain. Menengok ke belakang sekarang, temperamen lancang alami Xiao Zongyan tidak hanya berasal dari wajah sempurna Ke Xinhang, tetapi lebih dari penampilannya yang luar biasa. Aku pikir kami memiliki alasan untuk memiliki harapan yang lebih besar untuk Ke Xinhang."

Belum lagi penggemar Ke Xinhang, mereka hampir mendidih di Internet, sangat ingin mengumumkan kepada semua orang bahwa idola mereka memiliki lebih dari satu wajah.

Hanya saja Wen Jianing yang merupakan sang protagonis, akhir-akhir ini sedang tidak mood untuk mempedulikan hal-hal tersebut.

Perusahaan menyerang saat setrika masih panas, dan mengatur pertemuan kecil untuknya Pada pertemuan tersebut, Wen Lin diundang untuk menyanyikan lagu tema "The Hairpin and the Phoenix" bersamanya.

Tiket untuk pertemuan hari itu sulit didapat, dan harganya tinggi di Internet.

Pada waktu yang hampir bersamaan, serial TV yang dibintangi Yi Nan dan Wen Lin disiarkan, karena diadaptasi dari game terkenal, dan penulis skenario yang sangat terkenal diundang untuk mengadaptasinya, peringkat seluruh serial TV telah meningkat sepanjang jalan sejak awal.

Dan Wen Jianing, yang hanya memiliki satu tembakan, terkejut sebagai makhluk surgawi.

Setelah episode pertama serial TV ditayangkan, pengambilan gambar Wen Jianing di dasar air penangkaran di awal film dengan rambut panjang tergerai di-screenshot oleh penonton dan diposting di Internet, yang langsung menimbulkan banyak repost.

Wen Jianing tiba-tiba menjadi bintang pria yang paling banyak dibicarakan dan paling diperhatikan.

Dengan dua serial TV berturut-turut, Wen Lin juga telah mengumpulkan banyak popularitas, tetapi dibandingkan dengan Wen Jianing, jalannya masih panjang.

Termasuk Yi Nan juga.

Dalam kompetisi draf sebelumnya, Yi Nan pernah memandang rendah Wen Jianing, dan sampai sekarang, dia juga berpikir bahwa Wen Jianing tidak sebaik dia dan Wen Lin dalam hal menyanyi. Tapi dalam hal akting, dia harus diyakinkan. Keterampilan akting Wen Jianing sekarang sudah jelas bagi semua orang, jadi tentu saja dia tidak bisa mengejar bahkan jika dia mencoba yang terbaik.

Sekarang Wen Jianing kembali ke perusahaan, bahkan Jiang Yongfei menyapanya dengan sopan ketika dia melihatnya Dikabarkan bahwa Lixing akan meningkatkan upaya untuk mempromosikan Ke Xinhang, dan status Jiang Yongfei pasti akan terpengaruh.

Saat ini, Bai Shengzhe meminta Zheng Xin untuk mengundang Wen Jianing kembali ke perusahaan dan memintanya untuk secara resmi bertemu dengan produser film baru tersebut.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang