Chapter 8

1.5K 154 7
                                    

Di game kedua, hanya individu yang akan tersingkir, dan dua puluh orang akan memasuki game berikutnya. Dibandingkan dengan kompetisi penyisihan pertama, kompetisi ini dilatih dan dipersiapkan dengan cermat oleh para kontestan. Kostum, properti, dan efek panggung semuanya dipertimbangkan, jadi efek penampilannya pasti akan jauh lebih baik.

Saat tampil di atas panggung, semua kontestan harus naik ke atas panggung, kemudian tampil secara bergiliran sesuai urutan pengundian sebelumnya. Urutan Wen Jianing relatif terlambat, dan posisinya di atas panggung relatif jauh. Kecuali sengaja menontonnya, tidak akan terlalu banyak. Banyak orang memperhatikannya satu per satu.

Namun ragu untuk mengumpulkan banyak popularitas di babak penyisihan pertama, sudut Wen Jianing akan tertangkap kamera dari waktu ke waktu, ia tidak berani terlihat terlalu santai.

Pertunjukan yang disiapkan Wen Jianing untuk dirinya sendiri hari ini memiliki sedikit rasa permainan panggung. Ini juga pendapat yang diberikan kepadanya oleh guru konsultan musik yang disewa oleh stasiun TV selama latihan, karena jika hanya menyanyi, keuntungannya sebenarnya tidak sebesar itu. Guru mengatakan bahwa karena ini adalah pertunjukan, tidak hanya perlu mendengarkan suara, tetapi juga mempertimbangkan efek dari semua aspek secara komprehensif, selalu ada pertimbangan berbeda untuk berbagai jenis penyanyi, sehingga kompetisi ini akan bagus.

Wen Jianing kemudian memilih lagu berjudul "Wayang"*. Selama proses bernyanyi, ia berperan sebagai boneka tanpa jiwa dari awal hingga akhir, hingga akhirnya ia melepaskan diri dari benang tipis yang mengikat tubuhnya, sekaligus jiwanya., juga membayar harga nyawa.
(*Aku trans ke b.eng nya malah aneh)

Selama latihan, bahkan guru yang membawakan penampilannya sangat mengaguminya sehingga dia mengatakan itu adalah pertunjukan yang sangat bagus.

Urutan penampilan Wen Jianing adalah kesembilan belas Rekaman sudah berlangsung lama, dan semua orang sedikit lelah.

Lampu di atas panggung meredup tiba-tiba, Wen Jianing berdiri di sudut panggung, dan saat musik berbunyi, dia perlahan membuat suara pertamanya. Paruh pertama lagu selalu tentang melihat dunia dari mata boneka Orang-orang datang dan pergi di sirkus, tapi dia selalu menjadi jiwa yang kaku di tangannya. Saat bernyanyi, Wen Jianing tidak memiliki ekspresi di wajahnya, tetapi suaranya yang polos penuh dengan kerinduan akan dunia yang tidak dikenal. Tatapannya selalu kosong, tetapi jika kalian perhatikan dengan cermat, kalian akan menemukan bahwa dia sedang melihat ke kejauhan lagi.

Pada klimaks lagu, ketika dia mencoba melepaskan diri dari belenggu, emosinya tiba-tiba menjadi terangsang, dan matanya menjadi tegas. Meskipun dia tahu bahwa kematian akan datang, dia tetap memilih untuk melepaskan tali yang mengikat tubuhnya. Pada akhirnya, boneka itu jatuh ke lantai dan kehilangan nyawanya, tetapi dengan senyum di matanya, dia mengakhiri hidupnya dengan bahagia dan bahagia.

Sorotan cahaya pada dirinya meredup, dan tepuk tangan mulai terdengar dari tempat kejadian.

Wen Jianing sedikit terengah-engah, itu karena dia terlalu terlibat dalam pertunjukan, dia berdiri dalam kegelapan, menenangkan emosinya, dan kemudian berdiri di sana menunggu pembawa acara.

Urutan komentar dimulai dari Xu Rujing. Dia ragu sejenak dan berkata: "Aku hanya bisa mengatakan bahwa ini adalah penampilan yang sangat bagus. Sejujurnya, aku juga sangat menyukai penampilanmu, tetapi ada terlalu banyak hal dalam dirimu, yang mengalihkan perhatianku dari nyanyianmu."

Wang Mei, seperti biasa, memuji lebih dari mengkritik. Seiring waktu, semua orang akan menemukan bahwa ini mungkin ada hubungannya dengan kepribadiannya, dan itu tidak berarti dia menyukai lagu-lagu kontestan ini.

Saat giliran Lu Jinlang, dia tiba-tiba bertanya, "Bisakah kamu menari?"

Wen Jianing menarik napas dalam-dalam, lalu bertanya, "Tarian seperti apa yang dikatakan Guru Lu?"

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang