Chapter 85

582 72 1
                                    

Lu Jinfeng awalnya berencana untuk menangani urusan Wen Jianing ketika dia pulang, tetapi karena situasi yang tiba-tiba di pihak Tongtong, tampaknya masalah Wen Jianing tidak terlalu penting.

Setelah mengetahui bahwa semua anggota keluarga baik-baik saja, Lu Jinfeng naik ke atas untuk memanggil Lu Jinxin.

Lu Jinlang tahu bahwa Wen Jianing datang ke rumah Lu pagi-pagi untuk menjaga Lu Jinfeng, dan merasa sedikit tertekan, jadi dia melingkarkan lengannya di pinggang dan berkata, "Mengapa kita tidak kembali dulu, dan keluar dan cari makan."

Sebelum Wen Jianing bisa menjawab, para wanita dari keluarga Lu semua menoleh, seolah sedikit terkejut: "Mengapa kamu kembali?"

Kang Huanxian berkata: "Ayo pergi setelah makan siang, makan siangmu sudah disiapkan."

Wanita tua Lu juga berkata: "Ya, aku belum meyakinkan bos, bagaimana kamu bisa pergi?" Dia mengedipkan mata pada Wen Jianing, yang berarti tidak membiarkan mogok makan pagi ini sia-sia.

Wen Jianing meraih tangan Lu Jinlang dan berkata, "Ayo tinggal dan makan."

Lu Jinlang mendengar kata-kata itu dan berkata: "Selama kamu mau."

Lu Jinxin kembali tidak lama kemudian, dan ini bukan pertama kalinya Ye Zhujia ingin membawa Tongtong pergi secara pribadi, tapi ini yang paling menyusahkan. Meskipun dia memanggil polisi, Wen Jianing tidak terluka parah, dan ibunya sendiri yang ingin mengambil anak itu, tetapi dia tidak bisa, jadi dia hanya mendidiknya dan membiarkannya pergi.

Lu Jinxin sangat marah dan hampir memukuli laki-laki Ye Zhujia di luar kantor polisi, tetapi dihentikan oleh polisi di depan pintu. Pada akhirnya, dia hanya bisa memperingatkan berulang kali bahwa jika Ye Zhujia berpikir untuk membawa anak itu pergi lagi, dia akan mengajukan permohonan ke pengadilan untuk melarang Ye Zhujia berkunjung.

Setelah peringatan itu, Lu Jinxin masih marah dan berencana mencari seseorang untuk membersihkan pria itu. Pada saat ini, Lu Jinfeng meneleponnya dan bertanya apakah masalah itu sudah selesai.

Lu Jinxin berkata tidak apa-apa.

Lu Jinfeng kemudian memintanya untuk kembali menemui anak itu terlebih dahulu, lalu makan siangnya.

Ketika Lu Jinxin kembali ke rumah Lu, hari sudah hampir tengah hari, dan seluruh keluarga menunggunya tanpa makan. Begitu dia memasuki pintu dan melihat Wen Jianing duduk di sofa, dia berjalan mendekat dan berkata "terima kasih".

Wen Jianing menatapnya dan berkata, "Kakak kedua, kamu terlalu dibuat-buat."

Lu Jinxin mengangguk, tanpa berkata apa-apa, mengulurkan tangan untuk menepuk pundaknya dan berjalan menuju lantai dua.

Ketika dia naik ke atas, dia bertemu Lu Jinfeng yang sedang turun, dan berkata kepadanya: "Anak itu adalah hal yang paling penting, kamu harus lebih memperhatikannya. Jika kamu tidak bisa merawatnya dengan baik, kamu mungkin juga baik kirimkan anak itu kepada ibunya."

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Lu Jinxin melewatinya dan berjalan ke lantai dua. Saat memasuki kamar, Tongtong sedang berbaring di tempat tidur dan tertidur, namun matanya masih merah.

Dia berjalan ke tepi tempat tidur dan duduk, mengulurkan tangannya dan menyentuh kepala putranya, membungkuk dan menciumnya di atas kepalanya, dan berbisik, "Sayang, maafkan aku."

Lu Jinfeng turun dan melihat ibunya duduk di sofa berbicara dengan Wen Jianing, jadi dia melangkah maju dan berkata, "Bu, apakah kamu baik-baik saja?"

Mari kita lupakan tentang mogok makan wanita tua dari keluarga Lu.

Mungkin karena dia ketakutan di pagi hari, wanita tua itu benar-benar menghela nafas sedikit saat ini, dia menghela nafas berat, dan berkata: "Jika mobil tidak berhenti sekarang, masalah Xinhang benar-benar terungkap, apa yang bisa ku lakukan? Ya, tanyakan pada dirimu apakah kamu bersedia untuk pergi?"

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang