Lu Jinlang berkata bahwa dia ada di sini untuk menjemput seseorang, tetapi semua orang di ruangan itu tidak bereaksi untuk sesaat.
Segera setelah itu, Lu Jinlang meraih pergelangan tangan Wen Jianing dengan tangannya sendiri, membiarkannya mengendurkan pinggang Xixi, dan bertanya, "Apakah kamu akan pulang?"
Wen Jianing hanya bisa menjawab dengan tenang: "Kembalilah."
Cao Songquan tidak menoleh tiba-tiba, dan menatap kosong ke beberapa orang di sekitarnya.
Wei Lun adalah yang pertama bereaksi, dan berkata, "Ayo jemput Xiao Ke, masuk dan duduk bersama sebentar."
Lu Jinlang masuk.
Pergelangan tangan Wen Jianing masih ada di tangannya, jadi dia hanya bisa mengikuti.
Lu Jinlang berkata dengan sopan, "Karena Xinhang berencana untuk pergi, aku tidak akan duduk lagi. Aku menandatangani tiket untuk malam ini. Silakan bersenang-senang, dan kita akan bertemu lagi lain kali jika ada kesempatan."
Karena dia bilang begitu, orang lain tidak bisa memaksanya.
Lu Jinlang bertanya lagi pada Wen Jianing: "Kembali sekarang?"
Wen Jianing mengangguk, berbalik dan mengucapkan selamat tinggal pada Cao Songquan dan yang lainnya.
Dia mengikuti Lu Jinlang pergi, Xixi terkejut sesaat dan harus kembali ke kamar pribadi. Wen Jianing tahu bahwa mereka pasti akan membicarakannya, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan, mari kita bicarakan, dia tidak peduli.
Setelah masuk ke dalam mobil, Wen Jianing bertanya kepada Lu Jinlang, "Bagaimana kamu tahu aku ada di sini?"
Lu Jinlang berkata: "Tidak mudah mengetahui kamu ada di sini? Aku tahu kamu dan Cao Songquan akan makan malam malam ini, jadi aku tahu kamu pasti datang ke sini."
Wen Jianing tidak tahu apakah Lu Jinlang tidak senang, lagipula, situasi saat itu cukup ambigu, dia menjulurkan kepalanya dan bertanya, "Apakah kamu di sini untuk menangkap pengkhianat?"
Lu Jinlang sebenarnya berkata: "Ya, sayangnya, dia tertangkap olehku. Kemana kamu akan membawanya? Bagaimana kamu akan bermain?"
Wen Jianing tahu bahwa yang dimaksud Lu Jinlang adalah dia tidak bisa bermain dengan wanita itu. Meskipun itu benar, dia masih merasa tidak nyaman karena kata-kata Lu Jinlang. Dia berkata, "Jika kamu benar-benar ingin bermain, apakah ada yang bisa kamu lakukan?"
Lu Jinlang tersenyum, lalu tiba-tiba meletakkan tangan kanannya di pangkuan Wen Jianing, dan berkata, "Bagaimana cara bermainnya? Ajari aku."
Ada nada kemarahan yang langka dalam suaranya. Saat berbicara, dia juga mencubit kaki Wen Jianing dengan tangannya.
Wen Jianing tiba-tiba merasa bahwa Lu Jinlang sedikit tidak senang, meskipun dia masih memiliki senyum lembut di wajahnya, dan nadanya tenang dari awal hingga akhir, tetapi kekasih angkatnya memeluk wanita lain, bahkan jika dia tahu dia bertindak atas dasar spot, dia masih akan Beberapa bahagia.
Lu Jinlang masih menunggu jawaban Wen Jianing.
Wen Jianing berkata, "Apakah kamu marah?"
Lu Jinlang meliriknya, "Cao Songquan seperti itu. Dia mengajakmu bermain, yang berarti dia sangat memikirkanmu. Ini adalah hal yang baik dalam arti tertentu. Jika kamu ingin menyenangkannya, aku tidak berpikir ada masalah sama sekali."
Wen Jianing bertanya lagi: "Apakah ini benar-benar baik atau palsu?"
"Tidak masalah," kata Lu Jinlang, "tetapi kamu tidak perlu mengubah topik pembicaraan, aku hanya ingin tahu bagaimana kamu berencana untuk bermain dengan wanita itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...