Chapter 32

930 103 0
                                    

Wen Jianing sudah bertahun-tahun tidak syuting serial TV. Ketika dia pertama kali debut di kehidupan sebelumnya, dia adalah pekerja paruh waktu di serial TV. Setelah beralih ke layar lebar, dia tidak pernah kembali syuting serial TV.

Kecepatan pengambilan gambar serial TV jauh lebih cepat daripada film, dan tidak sedetail itu, ditambah dengan persyaratan pasar domestik saat ini, kebanyakan pengambilan gambar dilakukan dengan tergesa-gesa, dan kualitasnya tidak dapat dituntut.

"The Hairpin and the Phoenix" bisa dibilang sebagai produksi besar dengan banyak investasi. Sebagai produser, Lixing ingin menggunakan serial TV tersebut untuk mempopulerkan Wen Lin dan Ke Xinhang. Tentu saja, dia menginvestasikan banyak modal dan diusulkan Koeksistensi persyaratan kualitas dan kecepatan.

Wen Jianing dan yang lainnya mengadakan upacara pembukaan sederhana pada hari kedua setelah kedatangan mereka, dan kemudian secara resmi memulai syuting.

Adegan pertama Wen Jianing adalah adegan emosional dengan pahlawan wanita Ling Zhen'er diperankan oleh Yuan Qian dan Xiao Zongyi diperankan oleh Wen Lin.

Yuan Qian menjadi populer beberapa tahun yang lalu karena film kostum, kemampuan aktingnya rata-rata, tetapi dia tampan dan cantik, jadi dia sangat populer di kalangan penonton, dan popularitasnya di Internet juga sangat tinggi.

Adegan ini adalah tentang Xiao Zongyan membawa jangkrik ke istana untuk ditunjukkan kepada Xiao Zongyi, tetapi secara tidak sengaja mendengar gadis pelayan dan kasim berbicara tentang tinggalnya Xiao Zongyi di Istana Ling Zhen'er tadi malam. Xiao Zongyan menahan rasa sakit dengan paksa, dan masih pergi mencari Xiao Zongyi di aula samping ruang kerja kekaisaran, dan memberitahunya tentang jangkrik sambil tersenyum. Kebetulan Ling Zhen'er juga ada di sana, dan mereka berdua berada di samping Xiao Zongyi, diam-diam menatap mata mereka.

Xiao Zongyan yang diperankan oleh Wen Jianing terlihat seperti pangeran romantis saat tersenyum, selalu dengan ekspresi ceroboh.

Dia meletakkan kandang kriket di atas meja, dan ketika Xiao Zongyi diperankan oleh Wen Lin di sebelahnya menunduk, dia menatap Ling Zhen'er di seberangnya. Saat mata keduanya bertemu, Yuan Qian melihat bahwa senyum pihak lain tertahan dalam sekejap, matanya dipenuhi rasa sakit dan kebencian, dan emosinya begitu kuat hingga hampir meluap.

Yuan Qian belum memasuki permainan begitu cepat. Pada saat ini, dia bertemu mata Wen Jianing dan tidak bisa menahan diri untuk sesaat tercengang, lupa mengatakan kalimat yang telah dia persiapkan.

Sutradara berteriak untuk berhenti dan meminta untuk memulai lagi, tetapi lebih memperhatikan Wen Jianing.

Ketika dia kembali lagi, Yuan Qian menemukan keadaannya, tetapi dari sudut pandangnya, dia dapat dengan jelas melihat ekspresi Wen Jianing berubah dengan bebas. Ketika berbicara dengan Wen Lin, dia tersenyum bodoh. Ketika dia berbicara, ada sedikit rasa sakit di senyumnya.

Setelah syuting adegan ini, selama istirahat, sutradara menonton beberapa kali pengambilan gambar Wen Jianing, terutama close-up di wajahnya, dan bertanya kepada asisten sutradara di sebelahnya, "Bagaimana menurutmu?"

Asisten sutradara melihatnya dengan hati-hati dan berkata, "Tidak buruk." Setelah menontonnya sebentar, dia berkata dengan penuh emosi, "Hanya saja dia terlihat sangat baik sehingga mudah bagi orang untuk mengabaikan kemampuan aktingnya."

Dibandingkan dengan Wen Jianing, Wen Lin, yang baru pertama kali syuting, jauh lebih gugup.

Adegan pertama terutama antara Wen Jianing dan Yuan Qian, yang baik-baik saja, tetapi ketika sampai pada adegan kedua antara dia dan Yuan Qian, NG (not good) tidak bisa dihindari.

Saat istirahat, Wen Jianing menyuruhnya untuk tidak gugup, jangan terlalu terjerat dalam beberapa detail, kemampuan akting selalu ada proses peningkatan, jangan memaksakan diri terlalu keras.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang