Chapter 73

520 71 1
                                    

Malam yang sunyi, kota yang aneh, jalanan yang gelap.

Wen Jianing dan Lu Jinlang memarkir mobil di pinggir jalan dan saling memandang dalam diam. Jika bukan karena panggilan telepon Xie Ruoming malam ini, Wen Jianing mungkin berhubungan seks dengan Lu Jinlang di ranjang besar di kamar hotel, dan setelah selesai, dia akan menyandarkan kepalanya di bahu Lu Jinlang dan tertidur dengan damai.

Sudah lama sejak dia ingin mengungkapkan identitasnya kepada Lu Jinlang terakhir kali, Wen Jianing telah berpikir apakah dia tidak boleh terburu-buru, dan apakah dia harus mempertimbangkan konsekuensi yang mungkin terjadi dengan jelas. Dia juga akan rakus akan kehangatan Lu Jinlang, dan dia juga takut dorongan sesaat akan berdampak tak terduga pada hubungan mereka.

Tetapi alasan mengapa impuls disebut impuls adalah karena ia tidak dapat diprediksi.

Pertama kali hampir berbicara adalah dengan dorongan hati, dan kali ini masih dengan dorongan hati, dan tidak ada panggilan telepon kedua yang muncul untuk mengganggu percakapan di antara mereka.

Jendela mobil ditutup, dan Lu Jinlang menghirup alkohol, dan berkata, "Omong kosong apa yang kamu bicarakan?"

Kalimat ini telah diucapkan, dan Wen Jianing secara alami tidak memiliki ruang untuk penyesalan, jadi dia berulang kali berkata kepada Lu Jinlang dengan sungguh-sungguh: "Aku katakan, aku Wen Jianing."

Lu Jinlang mengulurkan tangannya, meletakkannya dengan ringan di bahu Wen Jianing, dan berkata, "Berhentilah membuat masalah, kembali dan istirahatlah."

Wen Jianing bertanya kepadanya: "Apakah menurutmu aku tidak berpikiran jernih?"

Lu Jinlang tidak menyangkalnya, tetapi berkata, "Kamu harus istirahat sekarang."

Wen Jianing menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku tidak perlu istirahat. Seperti yang aku katakan, aku bukan Ke Xinhang. Jiwa dalam tubuh ini bukan milik pemilik aslinya."

Keduanya sudah saling kenal begitu lama, dan mereka sudah lama bersama Lu Jinlang tidak bisa membayangkan bagaimana dia akan mengatakan hal seperti itu kecuali gangguan mental tiba-tiba dari pihak lain.

Dia mengulurkan tangan dan menggosok dahinya, dan berkata, "Wen Jianing sudah lama meninggal."

Wen Jianing membuka mulutnya dan memberi tahu waktu yang tepat, itu adalah hari kedua upacara Penghargaan Akademi, dan itu juga waktu yang tepat kematiannya, "Aku minum terlalu banyak alkohol malam itu dan tertidur, dan ketika aku bangun lagi, sudah di tubuh saat ini."

“Apa ini?” Lu Jinlang tiba-tiba sedikit tidak senang, “Kisah fantasi?”

Wen Jianing menatapnya dengan tatapan kosong, "Aku juga ingin tahu, mungkin memang begitu."

Lu Jinlang menarik pakaiannya dengan kesal, dia menyadari bahwa dia tidak suka mendengar kata-kata ini, dia berkata, "Apa sebenarnya yang ingin kamu buktikan?"

Wen Jianing berkata: "Buktikan identitasku. Pada hari aku bangun adalah pemakamanku. Aku pergi ke kuburan dan melihatmu saat itu. Aku tidak berbohong, aku juga tidak gila. Aku mengatakan yang sebenarnya."

Namun, Lu Jinlang merasa bahwa dia tidak dapat menerima kebenaran ini. Dia berkata: "Setelah kita kembali, mari kita pindah. Tidak masalah jika kita kembali ke apartemen asli atau vilaku. Lagi pula, kita tidak bisa terus tinggal di rumah itu. Ya, kamu mengalami delusi."

"Ini bukan khayalan!" Wen Jianing tiba-tiba merasa tidak berdaya, karena tidak peduli bagaimana dia menjelaskan, orang yang dia cintai tidak mau mempercayainya. Dia bahkan menjambak rambutnya dan mencoba yang terbaik untuk memikirkan apa lagi yang bisa dia katakan Ayo buktikan dirinya kepada Lu Jinlang.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang