Chapter 83

497 78 2
                                    

Sudah cukup larut ketika Lu Jinlang kembali hari itu, Wen Jianing menunggunya di ruang tamu untuk kembali dan mandi sebelum kembali ke tempat tidur dan berbaring.

Duduk dengan punggung menempel di kepala tempat tidur, Lu Jinlang memegang tangannya dan berkata, "Apakah kamu tidak bahagia?"

Wen Jianing bertanya kepadanya, "Apa yang kakakmu katakan?"

Lu Jinlang berkata: "Menurutmu apa yang akan dia katakan?"

Wen Jianing sebenarnya sudah mengetahui hasilnya sejak lama, dia berkata, "Aku pasti tidak setuju."

Lu Jinlang memegang tangannya erat-erat dan berkata, "Tahukah kamu apa yang dikatakan kakak laki-lakiku hari ini?"

Wen Jianing menggelengkan kepalanya, tetapi kemudian berkata: "Dia menduga dia memaksaku untuk membuat pilihan. Dia tidak senang karena aku mengesampingkan masalah ini dan mengabaikannya."

Lu Jinlang tersenyum, "Kamu mengenalnya dengan baik."

Wen Jianing berkata: "Karena aku bisa memikirkannya dari sudut pandangnya."

Lu Jinlang menghela nafas, "Sayang sekali dia tidak bisa memikirkannya dari sudut pandangmu."

Wen Jianing terdiam.

Lu Jinlang mengangkat tangannya untuk meletakkan di belakang lehernya, dan meremasnya dengan ringan.

Wen Jianing menoleh untuk menatapnya.

Lu Jinlang berkata: "Kamu tidak perlu terlalu khawatir. Kakak laki-lakiku bermasalah dengan kata-katanya dan hatinya lembut. Ibuku tahu tentang ini dan sudah mulai bertengkar dengannya di rumah."

Wen Jianing mendengar ini, dan khawatir: "Bagaimana kamu memberi tahu bibi?" Dia tidak berharap bahwa penyelesaian akhir masalah ini akan dicapai oleh wanita tua Lu yang berdebat dengan putranya.

Lu Jinlang berkata: "Siapa yang bisa menyembunyikannya darinya? Aku hanya menguping di luar ruang kerja kakak laki-lakiku sepanjang hari."

Wen Jianing merasa bisa membayangkan adegan itu.

Lu Jinlang memeluknya dan berkata, "Jianing."

Dia biasanya tidak memanggilnya Jia Ning, tapi terkadang dia biasa memanggilnya Xin Hang Untuk Wen Jianing, dia sudah terbiasa dengan orang lain memanggilnya Xin Hang, jadi dia tidak peduli lagi apa yang Lu Jinlang panggil dia.

Namun sesekali mendengar dua kata tersebut, Wen Jianing masih merasa tersentuh di hatinya, seolah-olah Lu Jinlang dengan lembut menggaruk hatinya dengan bulu yang lembut.

Lu Jinlang berbisik di telinganya: "Tetap lakukan apa yang ingin kamu lakukan, jangan berpikir untuk menyerah, aku akan mengurus masalah keluargaku."

Wen Jianing mengangkat tangannya untuk menutupi punggung tangan Lu Jinlang Lu Jinlang telah memberitahunya dengan tindakan sejak dia tidak tahu kapan: Jangan khawatir, aku di sini. Dia tahu bahwa dia semakin bergantung pada Lu Jinlang, awalnya karena kurangnya keamanan tentang tubuh ini, tetapi sekarang, itu sudah menjadi kebiasaan.

Meskipun Lu Jinlang mengatakan bahwa ini adalah masalah bagi keluarganya, tetapi ketika dua orang bersama, tidak ada yang harus menghadapi masalah sendirian. Wen Jianing tidak berniat menghindari masalah ini.

Wen Jianing bangun pagi-pagi keesokan harinya.

Lu Jinlang bangun dan bertanya kepadanya, "Kemana kamu pergi sepagi ini?"

Wen Jianing membungkuk dan mencium keningnya, dan berkata, "Tidurlah sebentar lagi, aku ada hubungannya dengan Sister Ting."

Lu Jinlang menatapnya dengan keraguan di matanya.

[BL] Perfect [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang