Makanan ini sedikit menyiksa Wen Jianing, dia hanya berharap ini akan segera berakhir.
Tapi dia tidak menyangka di tengah jalan, seseorang dari kamar pribadi di sebelah mengetuk pintu, ternyata Fang Wei, direktur "October Fireworks", sedang makan di restoran yang sama.
Wen Jianing melihat Fang Wei dengan perasaan campur aduk.
Tapi Fang Wei jelas tidak memperhatikannya, dan duduk untuk mengobrol dengan Lu Jinlang dan An Yongkang, lalu topik beralih ke film "October Fireworks" yang akan difilmkan.
Wen Jianing duduk di samping dan mendengarkan mereka dalam diam.
Tiba-tiba, Lu Jinlang berkata kepada Wen Jianing, "Kamu juga harus menghormati Direktur Fang."
Wen Jianing terkejut, mengangkat gelas anggurnya ke Fang Wei dan berkata, "Direktur Fang, aku menghormatimu."
Fang Wei memandang Wen Jianing, meskipun dia tidak berpikir dia adalah orang yang layak diperhatikan, dia masih mempertahankan sikap yang baik dan sopan di permukaan.
Lu Jinlang berkata: "Aku pikir kamu mungkin memiliki masa depan yang lebih baik dalam akting daripada menyanyi."
Kalimat ini diucapkan kepada Wen Jianing, tetapi lebih seperti dikatakan kepada Fang Wei.
Benar saja, Fang Wei bertanya, "Anak muda pandai berakting?"
Lu Jinlang berkata: "Direktur Fang punya rencana dan bisa mencobanya."
Kata-kata Lu Jinlang murni untuk mencocokkan Wen Jianing. Wen Jianing merasa sedikit bingung ketika mendengarnya. Dia melirik Lu Jinlang, tetapi Lu Jinlang tidak memandangnya, dan ekspresinya tenang. Dia tidak tahu siapa dia berpikir sama sekali sesuatu.
Setelah minum dengan Fang Wei, Lu Jinlang memintanya pergi ke sebelah untuk minum. Tidak peduli berapa banyak Wen Jianing menyuruh dirinya untuk bertahan, dia kehilangan kesadaran. Rasa terima kasih yang tak terkatakan kepada Lu Jinlang barusan berubah menjadi keluhan yang tak terkatakan.
Wen Jianing menatap meja piring dan mulai bingung.
An Yongkang memeriksa waktu, berdiri dan mengucapkan selamat tinggal.
Wen Jianing memandang An Yongkang, tahu bahwa dia akan pergi, tetapi reaksinya beberapa kali lebih lambat, dan dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi.
Sebelum An Yongkang pergi, dia menepuk bahu Wen Jianing dan berkata: "Perkembangan yang bagus." Lalu dia berkata kepada Lu Jinlang: "Selamat malam!"
Lu Jinlang melambaikan tangannya, alih-alih bangun untuk mengantarnya pergi, dia mendorong Wen Jianing, "Aku pergi."
Wen Jianing menatapnya dan mengangguk, tetapi tubuhnya tidak bergerak.
Lu Jinlang bertanya kepadanya, "Bolehkah aku pergi?"
Wen Jianing mengangguk lagi dan berdiri sendiri.
Dia mengikuti Lu Jinlang keluar, dan masih masuk ke mobil pengasuh Lu Jinlang. AC dinyalakan di gerbong, dan Wen Jianing merasa lebih tidak nyaman karena kinerja penyegelan yang sangat baik.
Pikirannya sedikit kosong, tetapi dia dengan kuat mengingat satu hal, yaitu tidak ada yang bisa melihat tubuhnya.
Jadi ketika Lu Jinlang melihat bahwa dia sedang tidak enak badan, dan mengulurkan tangan untuk membuka lemari es untuk menuangkan segelas air es untuknya tetapi tanpa sengaja menyentuh pahanya, dia tiba-tiba berteriak dengan gugup: "Jangan sentuh aku!"
Dia berteriak sangat keras, nadanya penuh kepanikan, bahkan Lu Yun'an yang sedang mengemudi mau tidak mau memiringkan kepalanya sedikit.
Lu Jinlang memandangnya, sedikit geli, "Aku pikir kamu salah paham tentang sesuatu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...