Hingga keesokan paginya, Wen Jianing masih belum melihat Lu Jinlang.
Di pagi hari, asisten Wen Lin, Zhu Zexin, menelepon Wen Jianing, mengatakan bahwa Wen Lin agak menemui jalan buntu, dan ingin Wen Jianing membujuk Wen Lin.
Wen Jianing setuju dengan Zhu Zexin, memegang telepon di tangannya dan ragu bagaimana berbicara dengan Wen Lin, ketika dia mendengar suara kunci membuka pintu. Dia mengira Lu Jinlang yang kembali, jadi dia bergegas keluar dari kamar untuk melihat, tetapi dia tidak menyangka bahwa Lu Yun'an yang datang.
“Yun'an?” Wen Jianing sedikit terkejut.
Lu Yun'an menyapanya, lalu berkata: "Aku di sini untuk membantu Tuan Lu dengan pakaian itu. Ibunya sakit, dan dia mungkin tidak dapat kembali selama dua hari ke depan."
"Oh," Wen Jianing berdiri di tempat, sedikit terkejut, dan berkata kepada Lu Yun'an, "Biarkan aku membantumu."
Lu Yun'an mengambil pakaian itu dan segera pergi.
Wen Jianing bertanya-tanya apakah dia harus menelepon Lu Jinlang. Sebenarnya, dalam hal ini, akan lebih sopan baginya untuk mengunjunginya secara langsung, tetapi mengingat hubungannya dengan Lu Jinlang, dia mungkin menimbulkan masalah jika dia pergi ke sana, belum lagi Lu Jinlang tidak berniat untuk memberitahunya sama sekali.
Memegang telepon dan ragu-ragu sejenak, Wen Jianing masih tidak menelepon.
Malam itu, Wen Jianing mengundang Yi Nan dan Wen Lin ke bar untuk minum.
Dia pergi ke Red Forest, bar tempat Ke Xinhang bernyanyi di masa lalu. Jika bukan karena Su Shan, pemilik bar, Wen Jianing mungkin tidak berada di tempatnya sekarang, dan apakah dia masih ingin mengambil jalan ini bukanlah hal yang pasti.
Setelah pertandingan, dia dan Su Shan tetap berhubungan. Meskipun dia tidak memenangkan kejuaraan, dia tidak melupakan janji yang dia buat kepada Su Shan, mengatakan bahwa dia akan kembali ke bar untuk memulai konser. Pada akhirnya, Su Shan menolak dengan sangat tenang, mengatakan bahwa itu tidak perlu dan biarkan dia berkembang dengan baik.
Sepertinya dia belum kembali untuk waktu yang lama sejak itu.
Melihat Su Shan lagi, Su Shan hanya menepuk pundaknya dengan jelas, lalu mengatur baginya tempat yang sunyi di sudut, dengan lampu redup, tidak ada yang bisa melihat tempat mereka.
Wen Jianing meminta Wen Lin untuk mendengarkan musik, tetapi untuk Yi Nan, dia hanya datang untuk menemaninya.
Di bar, Yu Jing, seorang penyanyi wanita yang pada saat yang sama dengan Ke Xinhang, masih bernyanyi di sini, dan bandnya tetaplah orang-orang itu.
Wen Jianing berkata kepada Wen Lin: "Ini adalah hari dimana kamu ingin bernyanyi dengan bebas, bagaimana perasaanmu?"
Wen Lin sebenarnya tahu apa yang ingin dikatakan Wen Jianing, dia duduk diam, mengangkat gelasnya, dan berkata kepada Wen Jianing: "Minumlah anggurnya, jangan bicarakan itu, aku akan mencari tahu."
Ketika Wen Jianing mengambil gelas anggur untuk mendentingkan gelas bersamanya, Yi Nan juga datang untuk mendentingkan gelas bersama mereka.
Setelah minum, Wen Jianing menatap Yi Nan dan tersenyum, "Sebenarnya, kita bertiga bisa membentuk kelompok."
Yi Nan tampak jijik, "Siapa yang mau membentuk grup denganmu."
Wen Jianing tersenyum dan meletakkan tangannya di pundaknya, "Jangan seperti ini, mari kita menjadi saudara."
Yi Nan mendengus dingin dan tidak mengatakan apa-apa lagi.
Di tengah jalan, Wen Jianing bangkit untuk pergi ke kamar mandi, dan melewati seorang wanita muda. Wanita itu berhenti dan menoleh ke arahnya. Dia pikir dia dikenali, tersenyum padanya dan terus berjalan ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Perfect [END]
RomanceKetika Wen Jianing berusia tiga puluh empat tahun, dia mengalahkan lawannya Lu Jinlang untuk pertama kalinya untuk memenangkan penghargaan Aktor Terbaik, tetapi terlahir kembali dalam semalam di tubuh seorang pemuda berusia dua puluh tahun, Ke Xinha...